Nama pemain Sinetron Amara Sahabat Langit , Prilly Latuconsina jadi Amara yang memiliki kekuatan super



Sinetron Amara Sahabat Langit akan tayang di Trans TV. Sinetron ini merupakan produksi MD Entertainment. Buat yang suka dengan kisah seperti X-Men, Avenger dan film-film fiksi super hero mungkin akan menyukai sinetron ini. Pada sinetron Amara Sahabat Langit ini berkisah tentang para remaja yang memiliki kekuatan super seperti memiliki Kekuatan petir, kekuatan api, kekuatan memindahkan benda, kekuatan menembus dinding dll.



Sekilas sipnosis Sinetron Amara Sahabat Langit
Amara merupakan siswi baru di sebuah sekolah SMA favorit. Namun ternyata di sekolah itu sudah menunggu remaja-remaja yang memiliki kekuatan super. Mereka menunggu kedatangan Amara. Ternyata Amara juga memiliki kekuatan super tanpa disadarinya. Amara mewarisi kekuatan turun menurun. Amara tidak bisa menghindarinya karena sudah menjadi takdirnya.



Prilly Latuconsina akan menjadi pemeran utama di sinetron Amara Sahabat Langit ini. Dia berperan menjadi gadis istimewa bernama Amara yang memiliki kekuatan super.




Nama-nama pemain Sinetron Amara Sahabat Langit
Prilly Latuconsina sebagai Amara
Denira Wiguna sebagai Dara
Naomi Paulinda sebagai Savana
Isel Friceella sebagai Kinan
Anggie Merdianti sebagai ibu Amara
Bryan Mckenzie sebagai Andre
Shawn Adrian sebagai Rifqi
Cinta Brian Glenn Roberts sebagai Demian
Rizal Akbar Azhari
Justina Diwinataa
Baron Wilschut sebagai Aldi
Kevin Royano Sungkar
Dewi Rezer
Ivan Fadilla
Rina Hasyim
Attar Syah
dll

Sinetron Amara Sahabat Langit ini kabarnya merupakan mini seri jadi hanya tayang beberapa episode saja. Amara Sahabat Langit kabarnya akan tayang mulai 11 September 2017 jam 18.00 WIB di Trans TV.

0 Response to "Nama pemain Sinetron Amara Sahabat Langit , Prilly Latuconsina jadi Amara yang memiliki kekuatan super"

Post a Comment