Sinetron Roman Picisan tamat , Arbani Yasiz bakal kangen dipangil Roman



Sinetron Roman Picisan tamat atau berakhir 1 Agustus 2017 di RCTI. Sinetron yang tayang perdana 18 februari 2017 di RCTI ini sebenarnya telah memiliki banyak penggemar terutama remaja namun rating sinetron ini masih belum begitu bagus. Sinetron ini tamat pada episode 107.

Pada akhir episode terakhir Roman Picisan diceritakan Roman  dan Wulan akhirnya bersatu. Wulan akhirnya bisa berdiri kembali setelah lumpuh akibat ditabrak mobil. Roman dan Wulan berakhir bahagia dimana Wulan mampu berdiri dihadapan Roman. Roman dan Wulan berdansa diiringi musik yang dimainkan oleh sahabat-sahabatnya.

Berakhirnya sinetron Roman Picisan membuat fans sinetron ini kecewa dan sedih. Sinetron ini membuat Arbani Yasiz dikenal kuat dengan karakter Roman  dan Adinda Azani dengan karakter Wulan. Nama karakter itu tentunya akan kuat diingat oleh penggemar Roman Picisan.





Arbani Yasiz menyebut bakal kangen dipangil Roman seperti disebut di IG nya @arbaniyasiz
Thanks Roman, banyak pelajaran yang gue ambil dari lo. Dan terimakasih buat semuanya ya yang udah dm dan comment ke gue say thankyou karena gue udah berhasil meranin Roman, gue udah hibur kalian semua, dll. Pokoknya gue akan selalu berkarya dan tentunya dengan kemampuan gue semaksimal mungkin. Soon, semoga gue dapet karakter yang ga kalah keren sama Roman. Dan semoga gue berhasil untuk meranin nya. Sayonara! Gue bakal kangen dipanggil Roman­čĺ»

0 Response to "Sinetron Roman Picisan tamat , Arbani Yasiz bakal kangen dipangil Roman"

Post a Comment