Rayakan Ulang tahun ke-28, RCTI adakan Drama Musikal Dunia Terbalik



Para pemain sinetron Dunia Terbalik akan turut merayakan hari ulang tahun RCTI ke-28 dalam Drama musikal di atas panggung ulang tahun RCTI  pada 23 Agustus 2017 yang disiarkan langsung dari Ecovention Ancol, Jakarta Utara.




Dunia Terbalik yang dibintangi oleh Agus Kuncoro sebagai pemeran Akum, Indra Birowo sebagai pemeran Dadang, Sutan Simatupang sebagai pemeran Aceng, Benk Benk/ Bengbeng sebagai pemeran Idoy, Idrus Madani sebagai pemeran Pak Ustadz Kemed, Mieke Amalia sebagai pemeran Yoyoh dll nantinya bisa disaksikan dalam Drama Musikal pada acara ulang tahun RCTI ke-28.

Selain para pemeran dunia Terbalik itu nantinya juga akan ada pemeran baru yang ikut dalam drama Musikal tersebut. Pemeran baru itu yaitu para selebriti Indonesia seperti Judika, Rossa, Rizky Febian, Isyana Sarasvati,  Sheila on 7, Regina, Andmesh Kamaleng, Hanin Dhiya , Gloria Jessica. dll. Jadi selain nyanyi mereka juga akan turut menjadi bagian dalam drama musikal Dunia Terbalik.

Mereka akan turut mengambil bagian dalam peran Di Drama Musikal dunia Terbalik. Judika disebut akan berperan sebagai  Tatang Sihotang. Ada juga Rossa yang akan berperan sebagai warga yang ingin menjadi TKW dan mendaftar lewat ceu Yoyoh.

Sementara itu Kebalikan dari Judika dan Rossa beberapa pemain Dunia Terbalik akan tampil berjoged dan bernyanyi dalam panggung musikal tersebut. Mieke Amalia pemeran Yoyoh, Felica Angelista pemeran Tuti dan Faby Marcelia pemeran Cucu disebut akan membawakan lagu milik Sule, berjudul Susis.

Acara HUT RCTI ke-28 ini akan dipandu oleh presenter Ayu Dewi, Boy William, Daniel Mananta, Nirina Zubir, dan Robby Purba. Drama Musikal  Dunia Terbalik ini bisa disaksikan di malam puncak HUT RCTI 28 pada Rabu,23 Agustus 2017 jam 20.00 WIB.


0 Response to "Rayakan Ulang tahun ke-28, RCTI adakan Drama Musikal Dunia Terbalik"

Post a Comment