Nama-nama pemain sinetron Jodoh yang Tertukar SCTV



Sinetron jodoh yang tertukar akan segera tayang di SCTV. Sinetron ini diproduksi Sinemart dan disutradarai Desiana Larasati. Sinetron ini akan dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarif, Megan Domani dll. Kabarnya Sinetron jodoh yang tertukar ini bergenre paket lengkap ada scene percintaan remaja, komedi bahkan juga ada horornya.

Pada sinetron ini  dibintangi oleh para pemain yang pernah membintangi  sinetron Mawar dan Melati dan juga sinetron Anak Sekolahan. Sayangnya pada sinetron ini tidak ada nama Natasha Wilona. Kabarnya Natasha Wilona sedang ada di proyek sinetron Sinemart lainnya berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn.

Pada sinetron ini Cut Syifa berperan sebagai Yani cewek tomboy yang suka panjat pagar. Rizky Nazar sebagai Dito cowok yang kaya raya. Aliando akan menjadi Doel cowok playboy. Sementara Megan Domani akan menjadi pemeran Ruby. 

Belum diketahui bagaimana cerita sinetron ini dan siapa saja yang jadi pasangan di sinetron ini namun dari beberapa info disebut Yani dan Dito disebut akan menjadi pasangan walaupun pada mulanya mereka selalu berkelahi. Sementara Doel kemungkinan akan berpasangan dengan Ruby.




Nama-nama pemain sinetron Jodoh Yang Tertukar
Cut Syifa sebagai pemeran Yani
Rizky Nazar sebagai pemeran Dito
Aliando Syarif sebagai pemeran Doel
Megan Domani seagai pemeran Ruby
Maureen Daryanani
Ria Probo sebagai ibunya Dito
Eeng Saptahadi
Edy Oglek
Cut Memey
Femmy Permatasari
Yuriska
Reza
Arief Fadilah
dll

Sutradara: Desiana Larasati
Produser : Leo Sutanto
Skenario: Hilman Hariwijaya
Lagu tema : Kenangan ini - Utopia
Produksi: Sinemart

Sinetron jodoh yang tertukar masih belum diketahui kapan jadwal tayangnya di SCTV.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Jodoh yang Tertukar SCTV"

Post a Comment