Tidak ada di daftar pemain, Ochi Rosdiana tidak jadi ikut di sinetron Saur Sepuh ?



Ochi Rosdiana yang sebelumnya disebut akan menjadi pemeran di sinetron Saur Sepuh versi terbaru SCTV sepertinya tidak bermain di sinetron tersebut. Menurut kabar terbaru nama Ochi Rosdianna bahkan tidak disebut sebagai pemain di sinetron Saur Sepuh.

Ochi Rosdiana sebelumnya disebut akan berperan sebagai pemeran Mantili di sinetron Saur Sepuh. Namun kemudian beredar namanya sebagai pemeran Utari. Kabar terbaru bahkan tidak ada nama Ochi Rosdiana sebagai pemain di sinetron Saur Sepuh tersebut.

Poster sinetron Saur sepuh sudah beredar tapi tidak tercantum nama Ochi Rosdiana di poster tersebut. Berapa nama pemeran wanita yang tercantum ada nama Cut Meyriska, Meriam Bellina, Sabina Katya dan Anissa Azizah. Tidak ada nama  Ochi Rosdiana disitu.




 Cut Meyriska disebut akan berperan sebagai Harnum kekasih Brama. Meriam Bellina akan berpeeran sebagai Gayatri. Sabina Katya akan berperan sebagai Mantili. Anissa Azizah akan berperan sebagai Miranti.

Tidak ada nama Ochi Rosdiana di sinetron ini tentu saja bisa membuat penggemar Ochi kecewa. Namun untuk menunggu kepastian adanya Ochi atau tidak di sinetron Saur Sepuh ini kita harus menunggu sampai sinetron ini tayang. Sinetron Saur Sepuh ini rencananya akan tayang tanggal 7 Agustus 2017 namun jadwal ini masih belum pasti. 

0 Response to "Tidak ada di daftar pemain, Ochi Rosdiana tidak jadi ikut di sinetron Saur Sepuh ?"

Post a Comment