Soraya Rasyid jadi pemeran April di sinetron Amanah wali



Masih kenal dengan Soraya Rasyid pemeran Imas di sinetron Preman Pensiun ?.. Kali ini dia bermain menjadi pemeran April di sinetron  Amanah wali yang tayang di RCTI. Karakter yang diperankan Soraya di sinetron Amanah wali sangat berbeda dengan di preman Pensiun. Jika di sinetron Preman Pensiun tokoh Imas yang diperankan Soraya merupakan pembantu yang lugu maka di sinetron Amanah Wali, Soraya berperan sebagai April yang tampil tomboy dan seperti preman.

Tokoh April yang diperankan Soraya Rasyid di sinetron Amanah wali ini diceritakan merupakan santriwati baru di pesantren Annur yang juga dimana Faank, Apoy, Tomi dan Ovie juga nyantri di pesantren tersebut. April ini anak orang kaya tapi sifatnya kurang baik. Dia suka kluyuran, pulang malam dan suka seenak sendiri. Karena itu ibunya meminta ustad Imron membantunya untuk mendidik anaknya, April itu di pesantren An Nur.

Walaupun tampil urakan namun wajah April yang cantik ini tentunya menjadi perhatian para santri putra. Bahkan Fharuk menginginkan April menjadi calon isterinya kelak. Wajah April ini juga ternyata mirip dengan wajah almarhumah ibunya Uyun santriwati cilik.



Biodata Soraya Rasyid
Nama: Soraya Khairana Alrasyid
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta 12 Juli 1997
Agama: Islam
instagram.com/sorayarasyid12

Bagaimana kisah tokoh April yang diperankan Soraya Rasyid di sinetron Amanah Wali ini bisa kita saksikan kisahnya di RCTI setiap waktu sahur selama bulan Ramadan 1438 H/2017 M.

0 Response to "Soraya Rasyid jadi pemeran April di sinetron Amanah wali"

Post a Comment