Sipnosis dan nama-nama pemain sinetron Indah Kasih Bunda



Sinetron Indah Kasih Bunda disebut akan menjadi sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV. Sinetron ini merupakan produksi Sinemart. Sinetron ini akan dibintangi oleh pasangan suami isteri Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Selain itu anak pasangan ini yaitu Aquene aziz Djorghi juga akan turut bermain di sinetron ini.



Sinetron Indah Kasih Bunda mengisahkan dua gadis cilik bernama Indah dan Kasih. Pada sinetron ini Aquene aziz Djorghi berperan sebagai Indah dan Aqeela Aza Calista sebagai Kasih. Uniknya disini Aquene yang anak kandung Annisa dan Sultan malah berperan sebagai anak angkat.

Sumber gambar: instagram.com/aqeelacalista/

Sekilas sipnosis  sinetron Indah Kasih Bunda:
Reyna dan Didit saling mencintai namun Pernikahan Reyna dan Didit tidak direstui orag tua Didit yang bahkan ingin memisahkannya. Bu Galuh ingin anaknya menikah dengan Andini wanita pilihannya. Pada suatu hari Reyna melahirkan  bayi perempuan yang ia beri nama Kasih. Sayangnya saat dia melahirkan Didit tidak ada bersamannya.

Reyna dan Didit dikejar-kejar pengendara motor yang ingin mencelakai. Ketika sedang lari dari kejaran penjaaht itu Didit tertabrak truk dan membuatnya tak sadarkan diri. Reeyna jua ikut pingsan. Cobaan tidak sampai disitu Reyna dipaksa menandatangani surat cerai usai melahirkan. Reyna yang sedang bersedih tiba-tiba menemukan  bayi yang dibuang dalam sebuah kardus di antara tumpukan sampah. Reyna memberi nama bayi itu dengan nama Indah dan merawat Indah layaknya anak kandung sendiri.

Reyna merawat anak kandung dan anak angkatnya dengan penuh kasih sayang. Ryna mencukupi kebutuhannya dnegan berjualan makanan. Namun karena keterbatasan biaya, Indah dan Kasih tidak mendapat pendidikan sekolah. Indah dan Kasih ini sebenarnya anak yang cerdas. Sehingga suatu hari mereka bertemu dengan Didit yang kemudian menyekolahkan mereka. Didit tidak mengetahui bahwa Kasih adalah anak kandungnya sendiri. Sementara itu pernikahan Didit dengan Andini tidak memberikan Bu Galuh seorang cucu. Bu Galuh ingin Didit mencari anak dari pernikahannya dengan Raina, namun hal tersebut membuat Andini kesal. Didit dan ibunya akhirnya menemukan tempat tinggal Raina, alangkah terkejutnya ketika mereka tahu kalau ada 2 anak yang tinggal bersama Raina yaitu Indah dan Kasih.



Nama-nama pemain sinetron Indah Kasih Bunda
Annisa Trihapsari sebagai Reyna
Sultan Djorghi sebagai Didit 
Aquene aziz Djorghi sebagai Indah.
Aqeela Aza Calista sebagai Kasih
Deby Cintya Dewi sebagai Bu Galuh
Sisca Magdalena sebagai Andini 
Natasha Dewanti
dll

Sinetron Indah Kasih Bunda ini disebut akan segera tayang di SCTV namun masih belum diketahui jadwal pastinya.

Update:
Sinetron Indah Kasih Bunda  tayang perdana mulai tanggal 19 Juni 2017 jam 15.30 WIB di SCTV. 

0 Response to "Sipnosis dan nama-nama pemain sinetron Indah Kasih Bunda"

Post a Comment