Sinetron Mawar dan Melati tamat, Aliando dan Natasha Wilona menikah



Sinetron  Mawar dan Melati tamat dan berakhir di SCTV. Episode 43 yang tayang pada 18 Juni 2017 menjadi episode terakhir Sinetron  Mawar dan Melati yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Natasha Wilona, Dinda Hauw dll.

Pada episode terakhir ini akhirnya Aliando dan Natasha Wilona diceritakan menikah. Aliando yang berperan sebagai Juan akhirnya menikah dengan Melati yang diperankan oleh Natasha Wilona. Pernikahan mereka sebelumya sempat diganggu oleh Claudia namun akhirnya Juan dan Melati bisa menyelesaikan pernikahan mereka. Melati akhirnya juga hamil mengandung anak dari Juan. Kisah cinta Juan dan Melati berakhir bahagia.






Sinetron Mawar dan Melati yang tayang perdana tanggal 5 Mei 2017 ini akhirnya berakhir atau tamat pada 18 Juni 2017. Walaupun dibintangi bintang-bintang ternama namun rating Sientron Mawar dan Melati tidak begitu baik dan berada di bawah 10 besar.

Sinetron  Mawar dan Melati akan diganti dengan sinetron terbaru SCTV berjudul "Indah Kasih Bunda".  Sinetron Indah Kasih Bunda dibintangi oleh Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Aquene aziz Djorghi dan Aqeela Aza Calista.

Sinetron Indah Kasih Bunda akan tayang perdana mulai tanggal 19 Juni 2017 jam 15.30 WIB di SCTV.

0 Response to "Sinetron Mawar dan Melati tamat, Aliando dan Natasha Wilona menikah"

Post a Comment