Sinetron Boy tamat digantikan sinetron Putri Titipan Tuhan



Sinetron Boy yang dibintangi  Stefan William akan segera tamat dan akan diganti dengan sinetron Putri Titipan Tuhan yang dibintangi Cut Meyriska.  Sinetron Putri Titipan Tuhan akan tayang mulai Senin 12 Juni 2017 pada jam 20.40 WIB di SCTV.




Sinetron Boy yang dibintangi  Stefan William dan Jessica Milla ini kabarnya akan tamat pada tanggal 11 Juni 2017. Para pemain sinetron Boy juga sudah mengucapkan salam perpisahan di akun instagram mereka. Sinetron Boy yang mulai tayang perdana pada Senin, 17 April 2017 di SCTV ini awalnya ratingnya tinggi dan bahkan sempat mengalahkan sinetron Dunia Terbalik RCTI. Namun pada akhir-akhir ini rating sinetron Boy tidak begitu bagus dan terlempar dari lima besar. Ini kemungkinan yang menyebabkan sinetron Boy akan diganti dengan sinetron Putri Titipan Tuhan.

Sinetron Putri Titipan Tuhan yang akan tayang perdana di SCTV mulai Senin 12 Juni 2017 ini berkisah tentang kisah  seorang gadis cantik bernama Lula (Cut Meyriska). Kehidupan dia pada awalnya amatlah manis. Namun, Lula mendadak berubah menjadi wanita depresi karena bermacam masalah yang menerpanya. Mulai dari kehilangan sang ayah, hingga sang kekasih Juno (Rionaldo Stokhorst) yang diduga menghamili sahabatnya sendiri. Namun orang-orang terdekatnya selalu mendampinginya, Bunda Hapsari (Widyawati Sophian) lah sosok yang begitu sabar dalam menghadapi anak tercintanya.  

Sinetron Putri Titipan Tuhan akan dibintangi oleh Cut Metriska, Rionaldo Stokhorst, Marcella Simon, Michella Putri, Indah Indriana, Widyawati, Rasyid Karim, dll. Jika dilihat dari jam tayangnya, sinetron ini akan bersaing dengan sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.


Dapatkah  Sinetron Putri Titipan Tuhan bisa mendapat sambutan yang baik dari penonton dan memperoleh rating yang tinggi ?.. Kita tunggu saja sampai sinetron ini tayang di SCTV.

0 Response to "Sinetron Boy tamat digantikan sinetron Putri Titipan Tuhan"

Post a Comment