RCTI siarkan langsung Indonesia vs Puerto Rico pada 13 Juni 2017



Siaran langsung Timnas  Indonesia vs Puerto Rico bisa disaksikan di RCTI pada hari Selasa 13 Juni 2017. Pertandingan ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pertandingan ini merupakan laga ujicoba timnas Indonesia untuk SEA Games 2017 Malaysia.




Sebelumnya Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja sengan skor akhir 2-0 pada uji coba yang diadakan pada  Kamis 8 Juni 2017. Pertandingan Indonesia vs Puerto Rico merupakan pertama kaliya terjadi. Ini pertama kali Indonesia bertemu dengan Puerto Rico yang berada di zona CONCACAF.
Pada pertandigan ini Timnas Indonesia akan diperkuat campuran pemain senior dan junior seperti Stefano Lilipaly, Kurnia Meiga, Bayu Pradana, Fachruddin Ariyanto, Irfan Bachdim dll. Timnas ini dilatih oleh pelatih asal Spanyol Luis Milla.

Sementara itu Timnas Puerto Rico dilatih oleh Carlos Catarero. Timnas Indonesia harus mewaspadai Striker Puerto Rico, Hector Ramos. Saat ini, Puerto Rico berada di ranking 134 FIFA, sementara Indonesia di peringkat 175.

Jadwal siaran langsung RCTI:
Indonesia vs Puerto Rico - Selasa 13 Juni 2017 jam 21.00 WIB

0 Response to "RCTI siarkan langsung Indonesia vs Puerto Rico pada 13 Juni 2017"

Post a Comment