Nama pemain Sinetron Karamel dibintangi Tasya Carlla dan Kanaya Gleadys



Sinemart saat ini sedang menyiapkan sinetron anak berjudul Karamel. Sinetron ini akan dibintangi oleh Tasya Carlla sebagai Kara dan Kanaya sebagai Amel. Sinetron ini disutradarai Indrayanto Kurniawan. Sinetron ini rencananya akan tayang di SCTV.

Tasya dan Carla ini merupakan pemeran anak-anak yang juga bermain di sinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTV. Tasya Carlla ini merupakan pemeran Chantika di sinetron Mawar dan Melati. Sedangkan Kanaya ini merupakan pemeran Melati kecil di sinetron Mawar dan Melati.


Sumber gambar: instagram.com/tasyacarlla27/

Sinetron ini berkisah tentang dua orang anak bernama Kara dan Amel yang hidup menjadi anak jalanan. Walaupun sepertinya ini sinetron sedih namun sepertinya akan ada komedinya. Pada sinetron ini juga terdapat nama Iwan Botak dan Bayu Dolar yang merupakan aktor komedi.

Nama pemain Sinetron Anak Karamel
Tasya Carlla sebagai pemeran Kara
Kanaya Gleadys Yonisa sebagai pemeran Amel
Samuel Walter Pasaribu sebagai pemeran Satria

Cut Keke
Adam Jordan
Rasyid Karim
Vera Detty
Iwan Botak
Bayu dolar
dll

Sinetron Karamel ini merupakan sinetron anak. Sebelumnya SCTV juga pernah menayangkan sinetron anak berjudul Duyung Cilik namun tidak panjang episodenya. Diharapkan sinetron Karamel ini bisa lebih baik dari sinetron anak sebelumnya yang tayang di SCTV.

0 Response to "Nama pemain Sinetron Karamel dibintangi Tasya Carlla dan Kanaya Gleadys"

Post a Comment