Kelanjutan sinetron Roman Picisan akan tayang setelah lebaran



Sinetron Roman Picisan yang berakhir tayang di RCTI semenjak Selasa 23 Mei 2017 ternyata masih belum tamat. Kelanjutan kisahnya akan tayang setelah lebaran. Disebut lanjutan Roman Picisan ini kisah lanjutan setelah Roman dan Wulan berpisah. Ceritanya Wulan pergi ke Bucharest Rumania. Roman yang masih sakit akhirnya bisa menemui Wulan di bandara.




Pada lanjutannya nanti disebut akan lebih banyak  adegan-adegan komedi dan romansa yang semakin bikin baper. Saat ini sinetron Roman Picisan memang sudah memilik banyak penggemar yang tidak rela sinetron ini tamat. Fans Roman Picisan sempat kecewa ketika sinetron ini berhenti tayang untungnya mereka masih dapat menyaksikan kisah cinta roman dan Wulan ini setelah lebaran.

Sinetron Roman Picisan yang mulai tayang pada 18 Februari 2017 di RCTI ini menjadi sinetron yang disukai para remaja. Para pemerannya pun kini menjadi idola para remaja. Sinetron Roman Picisan dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai pemeran Roman dan Adinda Azani sebagai pemeran Wulandari. Selain itu ada nama Umay Shahab, Angbeen Rishi, Rayn Wijaya, Elina Joerg, Mufida Omar Nahdi, Vebby Palwinta dll yang kini dikenal sebagai pemain di sinetron Roman Picisan.

Sayangnya sinetron Roman Picisan ratingnya memang tidak begitu bagus dan sering berada di luar sepuluh besar rating TV. Hal ini membuat penggemar sinetron ini khawatir sinetron ini akan segera ditamatkan RCTI. Sinetron ini memang tidak tayang di jam prime time dan tentunya kalah terkenal dengan sinetron RCTI lainnya seperti sinetron Dunia Terbalik dan sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Untungnya sepertinya RCTI masih akan mempertahankan sinetron Roman Picisan ini sehingga masih bisa dinikmati penonton Indonesia.

Jadwal tayang sinetron Roman Picisan ini masih belum pasti namun kabarnya sientron ini akan tayang pada bulan Juli 2017. Kita tunggu saja info selanjutnya.

0 Response to "Kelanjutan sinetron Roman Picisan akan tayang setelah lebaran"

Post a Comment