Ini dia nama-nama pemeran Hansip/ CAI (Ciraos Agency Intelligent) di sinetron Dunia Terbalik



Pemeran Kamtib Aming, hansip Adun dan hansip Irod menjadi tokoh yang menarik perhatian penonton sinetron Dunia Terbalik. Mereka adalah anggota dari CAI (Ciraos Agency Intelligent). Aming diceritakan merupakan warga desa Ciraos yang diangkat pak RW Kemed menjadi kamtib menggantikan Ujang. Dia memiliki anak buah bernama Adun dan Irod.


Adun, Aming dan Irod



Sumber gambar: www.instagram.com/ozybajry/

Aming dikenal sebagai orang yang selalu percaya bahwa setiap kejadian bisa jadi ada teori konspirasi. Karena itu Aming kemudian membentuk CAI (Ciraos Agency Intelligent) yang bertugas menyelidiki segala masalah di desa Ciraos. Adun dan Irod menjadi anak buah Aming yang siap melaksanakan apa saja perintah Aming termasuk mencuri peta desa di kantor kades. Ada saja ulah Aming dan anak buahnya itu dan kadang bikin warga jadi sebal. Apa saja dikaitkan dengan teori konspirasi.

Namun kehadiran mereka ternyata juga membuat desa Ciraos jadi aman. Aming, Adun dan Irod juga secara tidak sengaja menguak keberadaan mayat bayi yang banyak dikubur di desa Ciraos. Aming juga berhasil menangkap pelaku hipnotis yang mengambil uang THR warga dari Dadang.


Berikut foto dan nama-nama anggota CAI (Ciraos Agency Intelligent) sinetron Dunia Terbalik :
 
Ozy Bajry sebagai pemeran Aming   


Aming ini Ketua Kamtib kaligus ketua CAI (Ciraos Agency Intelligent) di Desa Ciraos yang selalu percaya teori konspirasi.
Nama: Ozy Bajry
www.instagram.com/ozybajry/


Thata Suryo sebagai pemeran hansip Adun

 
Nama: Thata Suryo
instagram.com/idonjuan_indra/


Idon Juan Indra sebagai pemeran hansip Irod

Nama: Idon Juan Indra
instagram.com/thata_suryo/

Buat yang suka dengan film-film detektif dan teori konspirasi kini ada versi desa Ciraosnya. Kisah aksi CAI (Ciraos Agency Intelligent) ini bisa disaksikan di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.



0 Response to "Ini dia nama-nama pemeran Hansip/ CAI (Ciraos Agency Intelligent) di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment