Rahman Yakob jadi pemeran Barnas, bapaknya Cucu di sinetron Dunia Terbalik



Aktor senior Rahman Yakob jadi pemeran Barnas di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Ceritanya Kang Barnas ini merupakan bapaknya Cucu yang sudah lama meninggalkan ibuya Cucu, Imas ketika Cucu masih kecil. Tiba-tiba setelah Cucu sukses, Barnas ini datang untuk menemui Cucu.

Cucu yang diperankan oleh Faby Marcelia ini ceritanya sudah lumayan sukses berkat pekerjaannya menjadi calo agen TKI. Barnas yang sudah meninggalkan Cucu selama 22 tahun  tiba-tiba datang untuk menemui Cucu. Cucu yang sebelumnya penassaran dengan siapa sosok ayahnya tidak mau menerima Barnas yang telah membuat dirinya dan ibunya menderita.

Barrnas ini memang tokoh yang menyebalkan. Dia ini juga membuat repot Akum karena Barnas menginap di rumah Akum. Kehadiran Barnas membuat Febri anak Akum juga jadi tidak nyaman karena membuatnya sampai tidak mandi karena airnya dihabiskan oleh Barnas. Barnas juga tidak bayar di warung nasi Koswara padahal sudah menghabiskan banyak makanan. Barnas ini juga suka meminjam uang kemana-mana. Ada saja tingkah Barnas yang membuat penduduk desa Ciraos sebal. 

Rahman Yakob merupakan aktor senior. Dia memulai karir beraktingnya pada tahun 1993, bermain pada film yang berjudul Badut-badut Kota. Selai itu dia juga pernah bermain film Janus Prajurit Terakhir (2003), Ai Lop Yu Pul (2009), Kentut (2011) dll.  Dia juga pernah bermain di sinetron Alfabet, Aku Jatuh Cinta, Kutukan Cinta Sang Bintang dll. Selain berakting Rahman Yacob juga merupakan staff pengajar di jurusan teater di Fakultas Seni Pertunjukan IKJ.


Barnas


Biodata: Rahman Yakob
Nama: Rahman Yacob
Tempat tanggal lahir : Kalianda, 17 Februari 1959
instagram.com/RahmanIKJ

Kini Rahman Yakob menjadi pemeran Barnas di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

0 Response to " Rahman Yakob jadi pemeran Barnas, bapaknya Cucu di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment