Nama-nama pemain sinetron Tuhan Beri Kami Cinta (TBKC) SCTV



Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta (TBKC) akan segera tayang di SCTV. Sinetron ini merupakan sinetron religi yang akan menjadi salah satu acara TV untuk bulan Ramadan. Pemeran utama sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini adalah Dude Harlino yang berperan sebagai Faiz dan Citra Kirana sebagai pemeran Maudi.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta diproduksi oleh Sinemart. Cerita dan Skenario Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta oleh H. Iman Tantowi dan disutradarai oleh Akbar Bhakti. Sinetron ini penuh dengan dakwah tapi tidak terkesan menggurui. Cerita sinetron Tuhan Beri Kami cinta ini sepertinya akan seperti cerita TVM Siapa Yang Meniduri Ranjangku.

Sekilas Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini berkisah tentang kisah Faiz yang disuruh untuk kawin kontrak dengan anak orang kaya. Mulanya Faiz dipanggil dari kampung untuk memperbaiki perilaku seorang perempuan kota bernama Maudi . Pak Rasman Masduki seorang yang kaya raya meminta Marsono mencarikan seorang ustaz yang dapat membimbing anak-anaknya belajar agama.  Marsono mengajak ustaz Faiz ke rumah bapak Rasman dan membimbing Maudi. Pertemuan awal keduanya penuh dengan konflik, namun seiring berjalannya waktu hubungan keduanya menjadi lebih cair.  Faiz kemudian bukan hanya mejadi sekedar guru gaji karena Pak Rasman meminta Faiz untuk menikahi Maudi, anaknya walau hanya kawin kontrak. Maudi ini sebenarnya sudah punya kekasih bernama Reynaldi tapi Reynaldi mengkhianatinya.  Pak Rasman memutuskan untuk meminta Faiz kawin kontrak dengan anaknya. Mulanya Maudi menolak tapi akhirnya dia setuju juga.




Nama-nama pemain sinetron Tuhan Beri Kami Cinta
Dude Harlino sebagai pemeran Faiz Maulana 
Citra Kirana seagai pemeran Maudi  
Adipura sebagai pemeran Rasman Masduki  
Mario Maulana sebagai pemeran Marsono 
Baim Wong sebagai pemeran Reynaldi

Erika Putri
Dewi Imas
Umar Lubis
Johan Jeihan
Nena Rosier
Riza Syah
Anisa Azizah
dll

Sutradara Akbar Bhakti

 Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta disebut akan tayang di SCTV pada bulan Ramadan pada pukul 17.00 WIB.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Tuhan Beri Kami Cinta (TBKC) SCTV"

Post a Comment