Nama-nama pemain Sinetron Surga Yang Tak Dirindukan The Series Trans TV dibintangi aktor Muallaf Kris Hatta



Sinetron "Surga Yang Tak Dirindukan" The Series sudah tayang perdana di Trans TV mulai Jumat 26 Mei 2017. Sinetron ini merupakan versi sinetron dari novel karya Asma Nadia berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Sebelumnya kisah "Surga Yang Tak Dirindukan" sudah dibuat film layar lebarnya.

Sinetron Surga Yang Tak Dirindukan The Series  merupakan produksi MD Entertainment. Pada sinetron ini kisah Arini, Pras dan Meirose diceritakan lebih detail dari versi filmnya. Kisahnya sama mengenai kisah  cinta Pras dan Arini namun dalam pernikahan mereka datang wanita lain bernama Meirose. Dalam sinetron ini akan diceritakan lebih rinci misal tentang alasan kenapa Pras memilih untuk menikah lagi dan akan diceritakan juga kenapa Arini akhirnya bisa ikhlas dipoligami.

Pemeran Sinetron Surga Yang Tak Dirindukan The Series  ini juga berbeda dengan versi filmnya. Kalau di versi filmnya pemeran Pras dibintangi oleh Fedi Nuril kalau di sinetronnya dibintangi oleh  Kris Hatta. Kris Hatta ini ternyata merupakan  seorang mualaf yang baru masuk Islam. Untuk pemeran Arini yang kalau di filmnya dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella kalau di sinetronnya dibintangi oleh Nessa Aqila. Sementara itu pemeran Meirose yang di versi filmnya dibintangi oleh  Raline Shah, maka di sinetron ini, tokoh Meirose dibintangi oleh Anggika Bolsterli.




Nama-nama pemain Sinetron "Surga Yang Tak Dirindukan" The Series
Kriss Hatta sebagai pemeran Prasetya
Nessa Aqila sebagai pemeran Arini
Anggika Bolsterli  sebagai pemeran Meirose
Natasha Manapa sebagai pemeran Sita
Mellya Baskarani sebagai pemeran Lia
Meidiana Hutomo
Irvan Farhad
Krisna.m.Wibowo
Aditya Rino
dll

Sutradara: Erlanda Gunawan

Sinetron "Surga Yang Tak Dirindukan" the series mulai tayang tanggal 26 Mei 2017 jam 16.30 WIB hanya di TransTV .

0 Response to "Nama-nama pemain Sinetron Surga Yang Tak Dirindukan The Series Trans TV dibintangi aktor Muallaf Kris Hatta"

Post a Comment