Nama-nama pemain sinetron Mawar dan Melati SCTV



Sinetron Mawar dan Melati akan segera tayang di SCTV. Sinetron ini merupakan produksi Sinemart dan disutradarai Desiana Larasati. Sinetron ini akan dibintangi oleh Dinda Hauw  sebagai pemeran Mawar, Natasha Wilona sebagai pemeran Melati, Aliando Syarief sebagai pemeran Juan dll.

Sinetron Mawar dan Melati sepertinya akan menggantikan sinetron Anak Sekolahan yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona.  Pada sinetron Mawar dan Melati ini, Natasha Wilona yang bermain sebagai Melati akan berpasangan dengan Juan yang diperankan  Aliando Syarief. Sementara itu Dinda Hauw yang berperan sebagai Mawar sepertinya akan berpasangan dengan  Tio yang diperankan Marcell Chandrawinata .

Selain Aliando Syarief , Natasha Wilona, Dinda Hauw, dan Marcell Chandrawinata, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Omar Daniel, Nunu Datau, Umar Lubis, Megan Domani dll.

Sipnosis: Mawar  (Dinda Hauw) dan Melati (Natasha Wilona) adalah anak kembar dari pasangan Aswin dan Intan. Kehidupan keluarga yang awalnya bahagia berubah seketika karena Mawar dan Melati terpaksa menjalani kehidupan secara terpisah yang disebabkan oleh perceraian kedua orangtuanya. Mawar dan Melati memutuskan untuk pergi merantau ke Jakarta untuk kuliah. Sejak kuliah Mawar pun selalu dikejar-kejar oleh cowok yang tampan dan kaya, hal itu membuat Tyo (Marcel Chandrawinata) sebagai kekasihnya pun minder. Di Jakarta, Melati pun bertemu dengan pria tampan yang bernama Juan (Aliando Syarief) namun setiap kali bertemu, mereka selalu bertengkar.




Nama-nama pemain sinetron Mawar dan Melati SCTV
Aliando Syarief sebagai Juan
Natasha Wilona sebagai Melati
Dinda Hauw  sebagai Mawar
Marcell Chandrawinata sebagai Tio
Omar Daniel
Nunu Datau
Umar Lubis
Ersya Aurel
Megan Domani
Yoelita Palar
Sigit Hardadi
Femmy Permatasari
Tasya
Annisa Aurelia Kaila
Kanaya
dll

Sutradara Desiana Larasati

Sinetron Mawar dan Melati rencananya akan tayang di SCTV mulai Jum'at 5 Mei 2017 setiap hari pukul 16.30 WIB.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Mawar dan Melati SCTV"

Post a Comment