Dini Hanipah jadi pemeran Popon di sinetron Dunia Terbalik RCTI



Nama asli pemeran Popon di sinetron Dunia Terbalik adalah Dini Hanipah. Popon kerja di taman bacaan sama bu guru Yola. Popon disuruh Pak Kades untuk membantu bu Yola menjaga taman bacaan. Kehadiran Popon di sinetron Dunia Terbalik tentu tidak luput dari perhatian Aceng yang suka menggoda cewek-cewek cantik.



Popon menjadi tokoh baru di sinetron Dunia Terbalik. Ceritannya Popon ini ditugaskan untuk membantu  bu guru Yola di taman Bacaan. Popon ini juga punya hobby membaca buku sampai lupa waktu. Dia juga pelanggan cilok yang dijual Encuy. Popon gadis desa yang cantik ini membuat Aceng sebagai pejuang cinta berusaha mendekatinya. Sayangnya Dadang suka menganggu dan bahkan memfoto ketika Aceng mendekati Popon untuk dilaporkan ke Mak Suha.




Dini Hanipah gadis cantik yang tinggal di Cimahi ini ternyata masih duduk di kelas 12 (3 SMA). Dia bersekolah di Sman 3 Cimahi. Dini Hanipah ini merupakan aktris pendatang baru yang kini menjadi pemain sinetron di sinetron Dunia terbalik sebagai pemeran Popon.




Biodata Dini Hanipah
Nama: Dini Hanipah
Tempat tanggal lahir: Bandung, 1 Oktober 1998
Agama: Islam
Akun Twitter:  @dini_hanipah
Instagram: @dinihanipahm

Bagaimana peran Popon selanjutnya di sinetron Dunia Terbalik? Kita bisa menyaksikannya di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

0 Response to "Dini Hanipah jadi pemeran Popon di sinetron Dunia Terbalik RCTI"

Post a Comment