Agus Kuncoro masih jadi pemain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11



Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11 akan tayang di SCTV. Sempat disebut tidak ada kelanjutannya setelah PPT 10 namun tenyata penonton masih akan bisa menyaksikan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11.




Pada sinetron ini ternyata Agus Kuncoro masih jadi pemain menjadi pemeran Azzam di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11. Agus Kuncoro saat ini juga menjadi pemain di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI sebagai pemeran Akum.

Selain Agus Kuncoro, para pemain dunia terbalik lainnya seperti Idrus Madani dan Mak Enah juga masih menjadi pemain PPT 11 ini. Selain itu kita juga masih bisa menyaksikan Bang Jack (Deddy Mizwar), Pak Jalal (Jarwo Kwat), Ustadz Ferry (Akri Patrio), Kalila (Artta Ivano), Asrul (Asrul Dahlan), Udin Nganga,  Aya (Zaskia Mecca), Domino (Alfie Alfandy ) dan lain-lain.

Pada sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11 ini diceritakan kampung Kincir yang dihuni Bang Jack dan lain-lain ini terkena banjir yang menenggelamkan kampung mereka. Banjir bandang ini banyak memakan korban. Ada warga yang hanyut dan tenggelam juga ada yang cedera dan terkena amnesia. 

Cerita sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11 ini memang berbeda dengan jilid sebelumnya. Cerita ditenggelamkan Kampung Kincir ini membuat cerita PPT 11 menjadi lebih seru dan tentunya akan membuat penasaran penonton.  Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11 akan tayang di SCTV pada bulan Ramadan sekitar jam 3 dini hari.

0 Response to "Agus Kuncoro masih jadi pemain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11"

Post a Comment