Tayang 1 Mei 2017 di SCTV, ini dia sipnosis Sinetron Duyung Cilik



Sinetron Duyung Cilik rencananya akan tayang di SCTV pada hari Senin 1 Mei 2017. Sinetron ini merupakan produksi Sinemart dan disutradarai oleh Kin Jun Arrandy. Sinetron Duyung Cilik bercerita tentang seorang anak kecil bernama Anisa yang bersahabat dengan Lola si Duyung cilik.




Sekilas sipnosis Sinetron Duyung Cilik:
Anisa seorang anak yang baik hati mulanya hidupnya bahagia. Namun setelah ibu kandungnya meninggal kehidupannya mulai berubah. Ayah Anisa, Bayu menikah lagi dengan  Mama Leni. Mama Leni ini memiliki dua anak kecil bernama Friska dan Caca. Sayangnya Friska dan Caca sangat nakal dan suka menjahati Anisa. Mama Leni dan dua saudara tiri Anisa ini kalau di depan Bayu, papanya Anisa seakan baik pada Anisa dan tidak pernah menjahatinya. Tapi kalau Bayu ke kantor, mereka menjahati Anisa. Pada suatu hari ketika mereka sedang berlibur, Friska dan Caca berusaha untuk menyingkirkan Anisa dengan meninggalkannya di Pulau yang tak berpenghuni. Anisa di pulau itu dikejar serigala. Untungnya Anisa bertemu dengan para duyung cilik yang menyelamatkannya.

Itulah sekilas sipnosis sinetron Duyung Cilik. Pada sinetron ini Hadijah Shahab akan berperan sebagai Anisa.  Asha Kenyeri Bermudez beperan sebagai Lola, Roger Danuarta akan berperan sebagai Bayu ayah Anisa, I Gusti Ayu Pramita Dewi sebagai pemeran Mama Leni dll.

Nama-nama pemain sinetron Duyung cilik bisa dibaca disini.

Sinetron Duyung Cilik ini disebut merupakan sinetron Anak-anak dengan kisah fantasi. Sinetron Duyung Cilik disebut akan tayang mulai 1 Mei 2017 di SCTV dan akan tayang pada jam 15.00 WIB.

0 Response to "Tayang 1 Mei 2017 di SCTV, ini dia sipnosis Sinetron Duyung Cilik"

Post a Comment