Sinetron Masa Muda dan sinetron Cinta dari surga tamat, sinetron Hati yang memilih segera tayang di RCTI



Sinetron Masa Muda sudah tamat di RCTI pada 21 April 2017. Sinetron yang dibintangi oleh Febby Rastanty, Achmad Megantara, Rangga Azof dll itu akhirnya tidak bertahan lama. Pada episode terakhir Sinetron Masa Muda ini tayang jam 11 malam tidak seperti biasanya yang tayang pada sore hari.

Penonton kecewa dengan cerita episode terakhir Sinetron Masa Muda yang seperti dipaksakan tamat dengan akhir cerita yang menggantung. Memang pada akhirnya diceritakan Safina akhirnya bersama Adam. Raline bersama Reza sedangkan Amanda bersama Adit. Tapi mereka semua hanya menjadi pasangan untuk acara pesta. Jadi ceritanya memang masih menggantung.

Sementara itu sinetron Cinta dari surga juga akan segera tamat. Jika dilihat dari jadwal acara yang tercantum di website RCTI, sinetron Cinta dari Surga akan tamat pada 25 April 2017. Sinetron Cinta dari surga akan digantikan judul baru yaitu sinetron berjudul "Hati yang memilih".


Jadwal acara RCTI tanggal 26 April 2017


Pada jadwal yang tercantum di RCTI, sinetron Hati yang Memilih rencananya akan tayang mulai tanggal 26 April 2017. Sinetron ini akan dibintangi oleh Amanda Manopo, Aditya Zoni, Arnold Leonard dll. Sinetron ini akan tayang setelah sinetron Dunia terbalik yaitu jam 10 malam.

Apakah sinetron Hati yang memilih bisa lebih sukses daripada Sinetron Masa Muda dan sinetron Cinta dari surga ? Kita tunggu saja sampai sinetron ini tayang. Untuk jadwal masih mungkin akan ada perubahan.

0 Response to "Sinetron Masa Muda dan sinetron Cinta dari surga tamat, sinetron Hati yang memilih segera tayang di RCTI"

Post a Comment