Pamela Bowie jadi pemeran Butet di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Nama asli pemeran Butet di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Pamela Bowie. Pamela Bowie mulai bermain di sinetron tukang Ojek Pengkolan yang tayang pada 13 April 2017. Pamela Bowie menjadi pemeran Butet yang merupakan saudara dari Tiur yang diperankan oleh Ika Angel Hanika.

Butet ini merupakan gadis cantik yang kalau bicara suka dengan logat batak. Butet ini juga sering jadi langganan Ojek online  Si Jhon. Tiur  memperingatkan Butet supaya  jangan terlalu sering ngojek sama Si Jhon, nanti dikira  Butet suka sama John dan bisa-bisa timbul gosip. John yang sekarang jadi ojek online di go-ber ini juga sangat suka dengan Butet. John yang masih jomblo ini tentunya berharap bisa mendapat cintanya  Butet yang cantik.

Sekilas profil Pamela Bowie :
Pamela Bowie aktris Indonesia keturunan campuran Amerika dan Jawa. Pamela Bowie ini pernah bermain di sinetron Kambing Genit, Emak Ijah Pengen ke Mekah, Get Married The Series 2 dll. Pamela Bowie ini juga pernah bermain di sinetron GGS Return yang tayang di SCTV sebagai pemeran  Kesiya. Dia juga pernah berperan sebagai Mba Yul di Sinetron Tuyul & Mba Yul [Reborn] yang tayang di ANTV.




Biodata Pamela Bowie
Nama lahir : Pamela Indah Bowie
Nama lain: Pammy
Tempat tanggal Lahir: Madiun, 18 Oktober 1993
Saudara: Valerie Aditya Bowie (adik)
Agama:    Kristen
Akun Twitter: @pammybowie
instagram.com/pammybowie

Kini Pamela Bowie menjadi pemeran Butet di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang bisa disaksikan di RCTI.

0 Response to "Pamela Bowie jadi pemeran Butet di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment