Hengky Soelaiman Jadi pemeran wak Sain di sinetron Dunia Terbalik



Aktor Senior Hengky Soelaiman kini jadi pemain di sinetron Dunia Terbalik. Hengki Sulaiman jadi pemeran Wak Sain, Mertuanya Dadang. Wak Sain ini merupakan ayahnya Ikoh istri Dadang. Wak Sain mulai tampil pada sinetron Dunia Terbalik yang ditayangkan pada 3 April 2017. Debby anak Dadang sangat senang akan kedatangan kakeknya itu.


Wak Sain

Awalnya Wak Sain ini ditelpon oleh Dadang untuk membantunya untuk menasehati Debby, anaknya yang berubah jadi baik dan tidak suka pamer. Dadang tidak suka kalau Debby tidak mau lagi pamer kekayaan seperti dulu. Wak Sain juga diminta Dadang untuk memarahi Aceng supaya tidak mempengaruhi Debby.

Sayangnya Wak Sain malah jadi akrab sama Aceng. Gara-garanya ternyata Wak Sain ini juga genit dan suka melihat wanita cantik sama seperti Aceng. Wak Sain juga suka melihat Entin, janda desa tukang warung. Dadang tentunya jengkel melihat kedekatan Wak Sain dengan Aceng ini. Mak Suha yang tidak mengetahui sifat asli Wak Sain mengira bahwa wak Sain ini merupakan lelaki setia yang tidak suka menggoda cewek walau istrinya sudah meninggal belasan tahun yang lalu. Mak Suha malah menasehati Aceng supaya meniru sikap dari Wak Sain.

Hengky Soelaiman ini merupakan aktor senior yang sering bermain film sejak tahun 70-an.  Pria kelahiran Bandung, 30 Agustus 1941 ini juga menyutradarai beberapa film layar lebar. Untuk sinetron dia pernah bermain di  sinetron komedi berjudul Keluarga Van Danoe. Dia juga pernah bermain di sinetron Putri  dan sinetron Cinta 7 Susun yang pernah tayang di RCTI.

Bagaimana kisah Wak Sain di desa Ciraos?.. Siapa cewek-cewek yang bakal digoda wak Sain nantinya?.. Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

0 Response to "Hengky Soelaiman Jadi pemeran wak Sain di sinetron Dunia Terbalik"

Post a Comment