Episode sinetron Tukang Ojek Pengkolan 19 April 2017 : Bu Nurmala meninggal dunia



Bu Nurmala meninggal dunia pada sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang pada Rabu 19 April 2017 episode 685-686. Bu Nurmala sebelumnya diceritakan jatuh dari jembatan penyebrangan. Bu Nurmala dibawa ke rumah sakit kemudian sempat dibawa ke rumah. Namun kondisi Bu Nurmala, Ibunya bunga  itu semakin memburuk. Bu Nurmala kemudian dibawa oleh pak Sofyan ke rumah sakit. Bu Nurmala masuk ICU dan sempat dirawat di rumah sakit. Tapi sayangnya nyawa Bu Nurmala tidak tertolong.

Bu Nurmala ini ceritanya merupakan istri dari Pak Sofyan dan ibunya Bunga. Dia memiliki usaha rumah makan rendang. Sayangnya usaha rendangnya semakin sepi apalagi semenjak Bu Nurmala sakit, usaha rendangnya tidak ada yang mengurus dan terpaksa harus ditutup. Bu Nurmala akhirnya meninggal dunia. Pak Sofyan dan Bunga sangat sedih atas kehilangan Bu Nurmala. Begitu juga warga kampung Rawa Bebek semuanya ikut sedih.



Ini merupakan salah satu episode tersedih sinetron Tukang Ojek Pengkolan setelah episode Tati, istri Ojak meninggal dunia. Namun disini ada perbedaan, karena pemeran Bu Nurmala yaitu Renita Sukardi memang sudah benar-benar meninggal dunia.

Baca juga: Renita Sukardi pemeran Bu Nurmala di sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia.

Renita Sukardi telah meninggal dunia  pada hari Senin tanggal 10 April 2017. Renita sukardi meninggal karena penyakit kanker payudara yang  sudah masuk ke stadium 3B. Hal ini membuat para penonton kehilangan tokoh Bu Nurmala itu.

Bu Nurmala ini merupakan tokoh peran yang sudah ada sejak awal episode sinetron Tukang Ojek Pengkolan.  Bahkan sebelum meninggal, Renita Sukardi masih sempat syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan walau sambil berbaring di tempat tidurnya.

0 Response to "Episode sinetron Tukang Ojek Pengkolan 19 April 2017 : Bu Nurmala meninggal dunia "

Post a Comment