Cerita terakhir Sinetron Cinta dari Surga yang tamat di episode 62



Sinetron Cinta dari Surga akhirnya tamat atau berakhir pada episode 62 yang tayang di RCTI pada hari Selasa 25 April 2017.




Berikut sekilas cerita episode terakhir Sinetron Cinta dari Surga :
Revan akhirnya berkumpul kembali bersama keluarganya. Revan juga mengenalkan Sinta sebagai orang yang pernah menolongnya.
Bayu yang sedang menyelidiki Ricky  menemukan  tengkorak di kamar Ricky. Tengkorak itu ternyata adalah tengkorak Nadia pacar Rikcy yang mati karena kanker.
Ricky menginginkan keluarga Anggodo makin hancur karena itu Ricky menginginkan Shinta memberitahukan apa yang dilakukan Revan kepada Shinta bahwa mereka telah tidur bersama.
Cinta hamil. Sinta yang mengetahui Cinta hamil mengurungkan niatnya dan tidak mau menganggu hubungan Revan dan Cinta. Dia tidak mau merusak kebahagiaan mereka.
Ibunya Revan tidak senang mengetahui Cinta hamil karena keluarganya sudah miskin.
Sinta memberitahu Ricky supaya tidak menganggu Cinta lagi karena Cinta hamil.
Revan memberitahukan kabar baik tentang Cinta hamil ke ayahnya. Ayah Revan sangat senang begitu juga Bayu.
Sinta pergi diam-diam meninggalkan rumah keluarga Anggodo. Dia ingin keluarga Anggodo tetap bahagia. Sinta mengirim pesan sms ke Revan bawa sebenarnya yang terjadi antara Revan dan Sinta adalah hanya kepura-puraan. Ricky yang telah menyuruhnya.
Rikcy mengembalikan semua aset yang telah diambilnya dari keluarga Anggodo. Perusahaan termasuk aset rumah. Ricky merasa sudah kalah. Kekalahannya dimulai ketika saat Cinta mengandung. Semua yang dilakukan Ricky karena Cinta. Revan berterimakasih kepada Ricky bagaimanapun dia berhutang nyawa kepada Ricky. Akhirnya keluarga Anggodo bisa kembali pulang ke rumah mereka dan menjadi kaya kembali.
Ricky meninggalkan rumah keluarga Anggodo. Dia membawa peti mati yang berisi tengkorak Nadia. Ricky memberikan mobilnya ke Viko karena dianggap telah setia kepadanya.
Ayah Revan memberikan perusahaannya kepada Revan. Ayah Revan ingin menjadi chef dan mengembangkan restoran.
Viko memberitahukan kepada kakaknya, Linda bahwa anak yang ada di dalam perut Dini adalah  anaknya. Viko mau tobat dan ingin menikah dengan Dini. Linda terkejut dan merasa menyesal telah jahat kepada Dini.
Bayu meminta Dini menikah dengannya setelah melahirkan nanti. Dini mengiyakan. Viko yang melihatnya merasa sedih namun dia merelakannya.
Linda dan Viko menyesal atas semua kejahatan yang pernah mereka lakukan. Linda meminta maaf ke Cinta. Cinta memaafkan Linda. Dengan ditemani Cinta, Linda juga meminta maaf ke Dini. Linda juga menyuruh Erina meminta maaf kepada Dini dan Cinta.
Ricky menguburkan Nadia. Ricky pergi ke kota lain meninggalkan semua.
Linda memperlihatkan majalah yang memuat foto Utari. Utari ternyata sudah sukses menjadi model intenasional.
Pak Anggodo mengumpulkan keluarganya dan meminta semuanya saling memaafkan. Memulai dengan baru dan damai di rumah itu.
Revan  dan Cinta akhirnya bisa berbahagia.




Sinetron Cinta dari Surga akhirnya tamat atau selesai di episode 62. Sinetron ini akan digantikan oleh sinetron berjudul Hati yang Memilih yang akan tayang perdana tanggal 26 April 2017 di RCTI.

0 Response to "Cerita terakhir Sinetron Cinta dari Surga yang tamat di episode 62 "

Post a Comment