Tidak tayang di SCTV, Sinetron Kantini DHijabers akan tayang di MNCTV



Sinetron Kantini DHijabers yang merupakan kelanjutan sinetron Dhijabers akan segera tayang di MNCTV. Sinetron Kantini DHijabers ini dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb. Sinetron ini merupakan produksi Tobali Putra Pictures. Sinetron ini sebelumnya dikira akan tayang di SCTV namun kabar terakhir sinetron ini disebut akan tayang di MNCTV.
Kantini

Ilham


Sinetron Kantini DHijabers merupakan Dhijabers season 2 yang season 1 nya pernah tayang di SCTV.  Pada kisah sebelumnya D hijaber tamat tanggal 15 Juli 2016 di episode 40. Ilham yang harus memilih siapa yang dinikahinya antara Kantini, Yua, Sarah dan Anisa kemudian memilih untuk menikahi Kantini. Namun pada akhir cerita Sinetron DHijabers, Kantini membatalkan pernikahan di detik-detik akhir akad nikahnya dengan Ilham. Kantini menyuruh Ilham menikahi Yua yang saat itu menderita sakit. Sayangnya belum lama dinikahi Ilham, Yua kemudian wafat.

Pada sinetron berjudul Kantini DHijabers ini dikisahkan tentang kelanjutan dari kisah cinta Kantini. Kantini masih akan berhubungan dengan Ilham yang merupakan penghulu muda. Seperti kisah sebelumnya kisah cinta antara Kantini dan Ilham selalu penuh hambatan. Apalagi di Sinetron Kantini DHijabers ini datang pengusaha muda bernama Boy yang akan jadi penghambat kisah cinta Kantini dan Ilham.

Pada sinetron ini akan ada pemain baru. Salah satunya adalah Fauzan Nasrul yang akan berperan sebagai Boy. Boy ini sepertinya akan menjadi tokoh antagonis yang berusaha menghalangi hubungan antara Kantini dan Ilham. Boy akan menjadi saingan dari Ilham untuk merebut hati Kantini.

Belum diketahui kapan Sinetron Kantini DHijabers ini tayang di MNCTV. Namun sepertinya sinetron ini akan tayang pada bulan Ramadhan tahun ini. Jadi sekitar bulan Mei dan Juni 2017.

0 Response to "Tidak tayang di SCTV, Sinetron Kantini DHijabers akan tayang di MNCTV"

Post a Comment