Sinetron Orang-Orang Kampung Duku tayang lagi, Kong Markum jadi orang kaya



Setelah beberapa hari tidak tayang semenjak tanggal 7 Maret 2017, akhirnya sinetron Orang-Orang Kampung Duku tayang lagi pada Senin 13 Maret 2017 jam 22.00 WIB. Sepertinya ada perombakan cerita pada sinetron ini. Kong Markum yang awalnya merupakan orang miskin kini berubah menjadi kaya.

Mulanya rumah Kong Markum kedatangan saudara Kong Markum yaitu Kong Okim yang merupakan sepupunya Kong Markum dan Rohimah yang merupakan keponakan Kong Markum. Tokoh Kong Okim ini diperankan oleh Wingky Harun sedangkan tokoh Rohimah diperankan oleh  Marini Zumarnis.

Rohimah datang ke Kong Markum untuk menyampaikan amanah ayahnya babe Rasyid yang sudah meninggal. Ternyata Babe Rasyid masih menyimpan warisan yang menjadi jatah Kong Markum dari Almarhum Kong Arsyad babenya Markum. Harta warisan itu berupa tanah seluas 2000 meter. Rohimah menjual tanah itu karena ada penawaran tinggi. Tanah itu laku semeternya 10 juta. Jadi total tanah Kong Markum dijual 2 milyar. Uang itu semua akan diberikan ke Kong Markum. Kong Markum dan cucunya, Sultan dan Incun langsung bergembira.

Kong Markum, Sultan dan Incun bergembira setelah mengetahui akan dapat harta warisan
Selain menjadi kaya raya, Kong Markum sekarang juga tidak budek lagi karena sudah dibelikan alat pendengaran oleh Rohimah. Sayangnya Kong Markum berubah menjadi sombong. Kong Markum juga dendam dengan Mak Piah yang memecatnya dari rumah makan.

Sepertinya karakter Haji Muhidin di sinetron tukang Bubur Naik Haji akan kembali melekat pada tokoh yang diperankan Latif Sitepu di sinetron OOKD ini. Kong Markum akan berubah menjadi tokoh sombong dan menjadi musuh dari Mak Piah yang diperankan oleh Hj. Nani wijaya.

0 Response to "Sinetron Orang-Orang Kampung Duku tayang lagi, Kong Markum jadi orang kaya"

Post a Comment