Sinetron OOKD sementara tidak tayang 7-8 Maret 2017, sinetron Anak Langit tayang lebih lama



Sinetron Orang-Orang Kampung Duku sementara tidak tayang hari ini dan besok. Slot Jam tayang OOKD ini diisi oleh sinetron Anak Langit yang tayang lebih lama dari biasanya. Sinetron Anak Langit pada tanggal 7 dan 8 Maret 2017 jam tayangnya menjadi mulai dari jam 18.30 WIB - 22.30 WIB.





Durasi Sinetron Anak Langit yang ditambah menjadi 150 menit ini sepertinya juga ingin mendongkrak rating sinetron ini yang bersaing di jam yang sama dengan sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Sinetron Dunia Terbalik juga memiliki durasi yang panjang yaitu mulai dari jam 19:15 - 21:30 WIB. 

Sinetron Orang-Orang Kampung Duku ratingnya memang tidak sebagus sinetron Anak Langit. Sinetron Anak Langit pada hari Senin 6 Maret 2017 menempati rating nomor dua. Sedangkan sinetron OOKD menempati rating nomor 9.

Dibandingkan dengan sinetron produksi Sinemart lainnya, rating OOKD memang masih belum memuaskan.Sinetron Berkah Cinta pada Senin 6 Maret menempati rating 3 dan sinetron Anak Sekolahan menempati rating 5. Sinetron OOKD yang dibintangi Citra Kirana, Latief Sitepu, Rifky Balweel, Eddy Oglek dll ini  sebenarnya juga menarik. Hanya saja jam tayangnya yang bersamaan dengan sinetron Dunia Terbalik sepertinya membuat sinetron ini masih sulit meraih rating yang lebih bagus.

Sinetron Orang-Orang Kampung Duku akan kembali tayang pada tanggal 9 Maret 2017 di SCTV.

0 Response to "Sinetron OOKD sementara tidak tayang 7-8 Maret 2017, sinetron Anak Langit tayang lebih lama"

Post a Comment