Renita Sukardi pemeran Bu Nurmala syuting saat sakit di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Renita Sukardi pemeran Bu Nurmala kembali hadir di sinetron Tukang Ojek Pengkolan pada akhir Maret 2017 ini. Bu Nurmala ini merupakan tokoh yang sejak awal ada di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Bu Nurmala ini diceritakan merupakan istri dari Pak Sofyan dan ibu dari Bunga. Dia punya usaha rendang.

Sempat lama menghilang akhirnya tokoh Bu Nurmala kembali dihadirkan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sebelumnya tokoh Pak Sofyan dan Bunga lebih dulu tampil  di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Pak Sofyan yang dosen itu kini diceritakan memiliki usaha cuci motor.

Bu Nurmala kembali tampil  di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dalam keadaan sakit. Ceritanya dia jatuh dari jembatan penyebrangan sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Kemudian dia dibawa ke rumah tapi masih belum sembuh.

instagram.com/irensukardi/

Kenyataannya Renita Sukardi memang benar-benar sedang menderita sakit tapi bukan jatuh dari jembatan penyebrangan seperti yang diceritakan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Dia syuting dalam keadan sakit terbaring di tempat tidurnya. Syuting dilakukan di rumahnya sendiri. Hal ini juga dimuat di akun instagramnya.

irensukardi : Alhamdulillah msh dikasih kesempatan syut TOP lg plus syutingnya dirumah sendiri dan gak perlu bangun dari tempat tidur..kebayar deh kangennya

Renita Sukardi  yang kini mengenakan hijab ini kini memang sedang terbaring sakit. Saat ini ia sedang menjalani serangkaian perawatan, termasuk juga radiasi. Kabarnya dia terkena penyakit kanker payudara. Kita doakan semoga Renita Sukardi cepat sembuh dari segala penyakitnya ini dan bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Update: Renita Sukardi pemeran Bu Nurmala di sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

0 Response to "Renita Sukardi pemeran Bu Nurmala syuting saat sakit di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

Post a Comment