Nama pemain sinetron Bintang di hatiku , ada nama Intan Nuraini dan Sonny Septian



Sinetron "Bintang di hatiku" merupakan  drama series terbaru yang akan tayang di RCTI. Sinetron ini disebut merupakan produksi Mega Kreasi Films. Sinetron ini disebut akan dibintangi oleh Intan Nuraini dan  Sonny Septian.

Intan Nuraini  sudah lama tidak main sinetron. Semenjak menikah dengan Donny Azwan Putra pada 30 Oktober 2011 , Intan sempat vakum dari dunia hiburan. Aktris yang kini mengenakan hijab ini kini akan bermain di sinetron yang tayang di RCTI berjudul Bintang di hatiku.

Pada sinetron ini, Intan Nuraini akan berperan sebagai ibu yang sudah memiliki 4 anak yang masih kecil-kecil. Pada suatu hari dia  ingin menikah lagi dan terpaksa untuk meninggalkan anak-anaknya bersama neneknya di desa. Sayangnya musibah menimpa nenek anak-anak itu yang menyebabkan nenek mereka meninggal. Anak-anak yang rindu dengan ibunya kemudian pergi ke Jakarta untuk mencari ibunya.

Update sipnosis sinetron Bintang di hatiku
Murti seorang ibu yang sudah ditinggalkan suaminya dengan 4 orang anak yang masih kecil yaitu Selly, Poppy, Lolly, Bagus. Mereka tinggal di desa di daerah Sukabumi. Mereka mulanya hidup bahagia bersama nenek mereka. Pada suatu hari Murti ingin menikah lagi dengan  Jaka yang diharapkan bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya nanti. 

Sayangnya Jaka ternyata Jahat. Jaka kemudian menipu Murti dan berpura-pura sakit agar Murti mau menjenguknya ke Jakarta. Murti terpaksa harus ke Jakarta seorang diri menitipkan anak-anaknya ke ibunya. Murti ditipu Jaka. Murti disekap Jaka di rumahnya. Sementara itu Jaka menyuruh orang untuk membakar rumah Murti di desa agar anak-anak Murti dan neneknya (ibu Murti) meninggal. Untungnya anak-anak Murti selamat. Sayangnya nenek mereka meninggal dunia dalam kebakaran itu.


Anak-anak Murti sedih karena kehilangan neneknya sementara ibunya masih belum kembali. Mereka terus menunggu kepulangan Murti di terminal. Mereka tidak mau tinggal di rumah tetangga. Mereka kabur ketika akan  dimasukkan ke panti asuhan. Selly membawa adik-adiknya ke Jakarta untuk mencari ibunya.
Sementara itu Murti berhasil selamat dan bisa meloloskan diri saat hari pernikahannya. Setelah berusaha kembali ke desa, keempat anaknya sudah tidak ada. Murti terpukul sekaligus menyesal. Ia pun kembali ke Jakarta untuk mencari anak-anaknya. Murti dan anak-anakya aling mencari. Tapi Jakarta yang begitu luas menyulitkan pencarian mereka. Sedangkan Jaka terus mengejar Murti. Apaka Murti dapat berkumpul kembali dengan anak-anaknya?.. 



Selain Intan Nuraini, sinetron ini akan dibintangi oleh Sonny Septian. Sonny Septian  akan berperan sebagai Jaka, tokoh antagonis. Sementara itu aktris senior  Yati Surachman akan berperan sebagai nenek dari anak-anak tersebut.



Nama pemain sinetron Bintang di hatiku
Intan Nuraini seagai pemeran Murti
Haura Lathifa Rizky sebagai pemeran Selly
Jane Watkin sebagai pemeran Poppy
Ciara Brosnan sebagai pemeran Lolly
Jericho Septian Gowtama sebagai pemeran Bagus

Sonny Septian sebagai pemeran Jaka
Adelia Rasya sebagai pemeran Yulia
Yatie Surachman seagai pemeran nenek Siti
Aditya Firmansyah
Syaquila Nugraha
Nisya Ahmad

dll

 Sutradara: Bobby Moeryawan



Update: sinetron Bintang di hatiku tayang Senin 3 April 2017 jam 14.30 WIB

0 Response to "Nama pemain sinetron Bintang di hatiku , ada nama Intan Nuraini dan Sonny Septian "

Post a Comment