Nama-nama pemain Sinetron Putri untuk Dewa (Hati yang Memilih), ada Amanda Manopo dan Aditya Zoni



Sinetron Putri untuk Dewa disebut akan menjadi judul sinetron terbaru RCTI yang dibintangi oleh Amanda Manopo.  Amanda Manopo ini dikenal sebagai pemeran Ariel di sinetron Mermaid in Love yang pernah tayang di SCTV. Pada Sinetron Putri untuk Dewa ini Amanda Manopo akan kembali menjadi pemeran utama berperan sebagai Putri.

Putri ini diceritakan merupakan gadis sederhana yang membantu ibunya berjualan buah dan sayuran. Putri ingin tahu siapa bapaknya sebenarnya. Namun ibunya tidak mau memberitahunya. Putri ini nantinya diceritakan akan bertemu pemuda tampan bernama Dewa. Dewa ini merupakan pemuda kota yang hobi balapan motorcross.

Aditya Zoni disebut akan menjadi pemeran Dewa. Aditya Zoni ini merupakan adik kandung dari Ammar Zoni yang saat ini menjadi pemeran Al di sinetron Anak Langit. Selain itu sinetron Putri untuk Dewa ini juga akan dibintangi oleh Arnold Leonard yang sebelumnya juga pernah bermain di Mermaid in Love sebagai pemeran Bisma.

Foto Arnold Leonard dan Amanda Manopo
Sumber foto: instagram.com/arnoldleonard05/

Nama-nama pemain Putri untuk Dewa
Amanda Manopo sebagai pemeran Putri
Aditya Zoni sebagai pemeran Dewa
Arnold Leonard  sebagai pemeran Satria
Irsyadillah sebagai pemeran Alex
Jeff Smith sebagai pemeran Mike
Cut Ade Yunita
Helsy Herlinda
Dhanty Maliq
Hikmal Abrar Nasution
Ananda Faturrahman
dll

Sinetron Putri untuk Dewa ini disebut disutradarai oleh Sutradara H. Encep Masduki. Untuk judul dan nama pemain mungkin saja akan ada perubahan. Sinetron Putri untuk Dewa ini disebut akan tayang di RCTI namun belum diketahui jadwal pastinya.

Update: kabar terbaru sinetron ini akan berjudul "Hati yang Memilih"

0 Response to "Nama-nama pemain Sinetron Putri untuk Dewa (Hati yang Memilih), ada Amanda Manopo dan Aditya Zoni "

Post a Comment