Ini dia jadwal tayang sinetron / Sinetrans Bawang Merah Bawang Putih dan sinetrans Harapan Cinta di Trans TV



Sinetrans atau sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan sinetron Harapan Cinta akan segera tayang di Trans TV. Kedua sinetrans ini akan tayang perdana di Trans TV mulai tanggal 20 Maret 2017. Untuk jam tayangnya juga sudah ada.

Sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) akan tayang perdana mulai 20 Maret 2017. Jam tayang sinetron BMBP ini rencananya akan tayang setiap hari  pada jam 17.30 wib.



Sinetron BMBP ini akan dibintangi oleh  oleh Prilly Latuconsina, Sandra Dewi, Gunawan,  Beby Tsabina , Maxime Bouttier, Imelda Therinne dll. Sipnosis sineton BMP ini bercerita tentang si Putih yang sudah lama ditinggalkan ibunya. Dia tinggal bersama ayahnya. Kehidupan si Putih seakan sudah sempurna dengan kekayaan, kecantikan, dan seorang ayah yang baik hati. Namun si Putih tentunya merindukan kasih seorang ibu. Si Putih ini orangnya ceria dan punya semangat tinggi. Tapi karena kebaikannya dia susah bedain orang jahat sama baik. Putih ini selalu positive thinking. Hal ini dimanfaatkan seorang wanita bernama Saras yang coba mendekati si Putih dan ayahnya. Akhirnya Saras berhasil menikah dengan ayahnya si Putih dan masuk ke dalam kehidupannya. Saras ini juga membawa anaknya si Merah. Kedatangan ibu tiri dan si Merah itu membuat kehidupan si Putih jadi berubah. Merah dan ibu tirinya itu ternyata memiliki niat jahat untuk mengambil alih semua kekayaan putih, bahkan Merah juga merebut pria pujaan hati Putih, Reza. Namun Putih adalah wanita yang baik dan penyabar, ia tetap menjalaninya dengan ikhlas bersama motor ojek online kesayangannya. Suatu hari, tanpa sengaja putih menemukan sebuah aplikasi ponsel ajaib yang bisa mendatangkan peri penolong yang baik dan penuh keceriaan.


Sinetron Harapan Cinta akan tayang perdana mulai tangal 20 Maret 2017. Jam tayang sinetron Harapan Cinta akan tayang setiap hari  jam 19.00 wib.


Sinetron Harapan Cinta dibintangi oleh Siti Badriah, Hengky Kurniawan, Roy Marten, Ira Wibowo, Cici Tegal, Selvy Kitty, Ben Kasyafani dll. sipnosis Sinetron Harapan Cinta ercerita tentang seorang wanita  bernama cinta. Cinta ini merupakan seorang wanita cantik yang hanya anak penjual gado-gado. Sementara itu ada Sakti yang merupakan anak pengusaha kaya. Cinta ini bekerja disebuah perusahaan besar dan bertemu dengan Sakti yang ternyata anak dari pemilik perusaaan tempatnya bekerja. Keduanya sepertinya kemudian jadi saling jatuh cinta. Awalnya ia menyangka telah menemukan cinta sejatinya, namun justru malapetaka yang menghampirinya. Seketika harapannya untuk membahagiakan sang ibunda kandas. Tapi cinta tak begitu saja mengubur impiannya, dengan gigih ia juga berusaha meraih mimpinya menjadi penyanyi terkenal.

Selain Sinetrans Bawang Merah Bawang Putih dan sinetrans Harapan Cinta, Trans TV juga akan menayangkan sinetrans Malin Kundang.

Update: Sinetrans Trans TV masih belum tayang tanggal 6 Maret 2017. Baca juga disini.
Sinetrans Trans TV tayang 20 Maret 2017.

0 Response to "Ini dia jadwal tayang sinetron / Sinetrans Bawang Merah Bawang Putih dan sinetrans Harapan Cinta di Trans TV"

Post a Comment