Ini dia daftar judul FTV Trans TV 20 Maret s.d 24 Maret 2017



Trans TV sudah mulai menayangkan FTV mulai tanggal 20 Maret 2017.  FTV-FTV ini merupakan produksi dari MD entertainment.  Pada tayang perdananya FTV menghadirkan judul Heri Porter Pembawa Cinta.

Berikut daftar judul FTV Trans TV yang tayang tanggal 20 Maret s.d 24 Maret 2017
 
Heri Porter Pembawa Cinta - Senin 20 Maret 2017

 
FTV Heri Porter Pembawa Cinta ini dibintangi oleh Inda Permata Sari dan Randy Pangalila.
Sipnosis FTV Heri Porter Pembawa Cinta : Maya pergi ke Jakarta agar menjadi orang yang sukses. Sayangnya dia hanya bisa menjadi penjaga toko di toko kain di pasar. Sementara orang tuanya sudah mengira dia sukses kerja di kota. Maya di pasar ini sering bertemu dengan Heri yang kerjaannya sebagai Porter yang kemudian Maya jatuh hati kepada Heri ini. Rois pemuda pengangguran yang ternyata suka juga sama Maya berusaha menghalangi Heri dekat dengan Maya.


Queen of Comblang - Selasa 21 Maret 2017

 
FTV Queen of Comblang dibintangi oleh Adinda Thomas dan Hardi Fadillah.
Sipnosis FTV Queen of Comblang : Dara merupakan mak comblang terkenal se-kota Bandung. Namun kali ini dia mendapat job bukan menjodohkan tapi memisahkan. Vanka sahabatnya Dara minta bantuan Dara buat mutusin pernikahan dia sama Bimo. Dara bertugas untuk memberi tahu Bimo, bahwa Vanka tidak ingin dinikahinya.  Sementara itu Bimo sudah menugaskan Denis sebagai WO untuk pernikahannya dengan Vanka. Ternyata Denis ini merupakan mantan pacar dari Dara.


Sepedas Cabe Kampus - Rabu 22 Maret 2017

 
FTV Sepedas Cabe kampus ini dibintangi oleh Jessica Milla dan Indra Brotolaras.
Sipnosis FTV Sepedas Cabe kampus : Lilis suka berjualan cabe di pasar. Karena kerjaannya ini dia suka dijuluki cabe-cabean di kampus. Julukan ini membuat seorang cowok bernama Ardian yang tadinya suka jadi mengurungkan niat untuk mendekatinya. Akhirnya Ardian yang sala paham ini mengetahui bahwa sebutan cabe-cabean itu karena Lilis memang berjualan cabe di pasar.  Lilis dan Ardian saling jatuh cinta. Sayangnya cinta mereka mengalami hambatan. Andien mantan pacar Ardian ingin kembali ke pelukan Ardian sementara Lilis dipinang oleh seorang pedagang cabe yang juga menyukai lilis lewat sang ibu.


Stalker with love - Kamis 23 Maret 2017

 
FTV Stalker with love ini dibintangi oleh Raquel Katie dan Fandy Christian.
Sipnosis FTV Stalker with love : Sania kabur ke desa untuk mencari Adi kekasihnya yang tiba-tiba menghilang. Kabar yang diterima Sania, Adi akan dinikahkan oleh orang tuanya dengan wanita lain. Kaburnya Sania tentu saja membuat terkejut kedua orang tua Sania, segala daya upaya dilakukan, terakhir adalah dengan mengutus Audree untuk menguntitnya tanpa sepengetahuan Sania.


Calo Kece Pujaan Hati - Jumat 24 Maret 2017

 
FTV Calo Kece Pujaan hati ini dibintangi oleh Prisia Nasution dan Rama Michael.
Sipnosis FTV Calo Kece Pujaan hati  : Alya menjadi calo sayur mayur dan hasil bumi desanya. Alya berani mematok harga yang jauh lebih tinggi dari calo-calo bahkan tengkulak sekalipun, tentu saja hal ini disambut baik oleh para petani. Namun selalu ada pihak yang tidak suka, salah satunya Rohadi alias Roy. Roy adalah anak tengkulak besar di desanya, dengan cara yang sama Roy juga membeli hasil bumi para petani dengan harga tinggi. Keduanya jadi terlibat persaingan dan bahkan percekcokan mulut kerap terjadi diantara mereka. Tapi ternyata sebenarnya di dalam hati mereka saling menyukai.

FTV Trans TV hadir setiap Senin- Jumat setiap jam 9 pagi. Selain judul-judul ini akan hadir judul lainnya yang siap menghibur pemirsa Trans TV.

0 Response to "Ini dia daftar judul FTV Trans TV 20 Maret s.d 24 Maret 2017"

Post a Comment