Elina Joerg main sinetron Roman Picisan jadi saingan Wulandari ?..



Elina Joerg yang pernah menjadi pemeran Raina di sinetron Mermaid in love dan pemeran Katya di sinetron Mermaid in love 2 Dunia kini bermain di sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI. Elina sepertinya akan bermain sebagai Bella, cewek yang menyukai Roman yang diperankan Arbani Yasiz.




Pada sinetron Roman Picisan ini Elina Joerg sepertinya akan menjadi pemeran antagonis.  Terlihat pada video promo, Bella yang diperankan Elina ini bahkan mengancam ke Wulandari yang diperankan Adinda Azani ini supaya tidak mendekati Roman. Netizen mengira peran Elina Joerg ini bakal lebih jahat daripada tokoh Susan yang diperankan Angbeen Rishi. Tentunya kedatangan tokoh yang diperankan Elina Joerg ini bakal menjadi saingan Wulandari dan Susan dalam merebut hati Roman. Bella ini sebenarnya siswa lama namun pas kenaikan kelas 11 dia dikirim ke Jerman untuk pertukaran pelajar.

Elina Joerg  ini mulai populer namanya semenjak  menjadi pemeran Raina di sinetron Mermaid in love yang pernah tayang di SCTV. Kemudian dia juga menjadi pemeran Katya di sinetron Mermaid in love 2 Dunia yang juga tayang di SCTV.





Biodata Elina Joerg
Nama: Elina Magdalena
Tanggal Lahir: 25 November 1999
Agama: Islam
instagram.com/elinaaajoerg

Penasaran dengan peran Elina Joerg sebagai Bella di sinetron Roman Picisan ?..  Kita bisa saksikan kisahnya di sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI.

0 Response to "Elina Joerg main sinetron Roman Picisan jadi saingan Wulandari ?.."

Post a Comment