Dewi Perssik jadi siluman ular di sinetron Nadin ANTV ?..



Dewi Perssik saat ini sedang syuting untuk sinetron terbarunya yang rencananya berjudul "Nadin". Sinetron ini rencananya akan tayang di ANTV. Pada sinetron Nadin ini, Dewi Perssik akan bermain bersama aktor asal India yang merupakan pemain dari serial India Lonceng Cinta bernama Arjit Taneja.


Sumber gambar: instagram.com/dewiperssikreal/

Pada sinetron ini Dewi Perssik disebut akan berperan sebagai Nadin yang merupakan  siluman ular. Kalau dilihat dari judul sinetron dan adanya siluman ular di sinetron ini tentunya penonton akan mengingat dengan serial India berjudul Naagin yang dibintangi oleh Mouni Roy. Serial ini sempat tayang di SCTV.

Kalau serial India berjudul Naagin ini bercerita bercerita tentang Shivanya, seorang siluman ular yang bisa berubah wujud menjadi seorang gadis biasa. Sepertinya sinetron "Nadin" juga seperti itu dimana  Dewi Perssik akan jadi siluman ular yang bisa berubah wujud menjadi seorang gadis cantik.

Sinetron Nadin ini juga sepertinya akan bergaya seperti di serial India. Apalagi sinetron ini juga akan dibintangi oleh aktor asli India bernama Arjit Taneja. Arjit Taneja ini dikenal sebagai pemeran Purab dalam serial Lonceng Cinta yang juga tayang di ANTV.

Sinetron Nadin ini disebut akan disutradarai oleh  Sridhar Jetty. Belum diketahui kapan sinetron ini tayang di ANTV.

0 Response to "Dewi Perssik jadi siluman ular di sinetron Nadin ANTV ?.."

Post a Comment