Belum tayang juga tanggal 9 Maret 2017, sinetron Orang-Orang Kampung Duku bakal tamat?..



Sinetron Orang-Orang Kampung Duku masih belum tayang juga semenjak tangal 7 Maret 2017. Sempat dikabarkan akan pindah jam tayang di malam hari setelah sinetron Berkah Cinta namun setelah ditunggu sinetron OOKD ini juga masih belum tayang.




Sinetron OOKD disebut akan pindah tayang menjadi  jam 22:00 wib, namun sepertinya hingga besok sinetron ini masih belum tayang di SCTV. Sinetron Orang-Orang Kampung Duku ini ratingnya memang tidak sebaik sinetron Sinemart lainnya yang tayang di SCTV. Sinetron OOKD pada Senin 6 Maret 2017 berada di posisi 9.

Terlalu lama tidak tayang membuat penggemar sinetron OOKD ini kecewa. Padahal cerita sinetron OOKD sedang seru-serunya. Pada sinetron OOKD ini Zakia Goping diceritakan diperebutkan antara dua cowok tampan yaitu Sultan dan Dokter Bintang.

Penonton juga khawatir sinetron OOKD akan segera ditamatkan. Karena seperti biasanya untuk sinetron SCTV bila sinetron tidak tayang agak lama dan mulai dipindahkan ke jam malam biasanya akan segera diganti dengan sinetron lain.
 
Menurut kabar yang terbaru sinetron OOKD ini akan mulai tayang pada Senin tangal 13 Maret 2017. Jam tayang sinetron OOKD akan berubah menjadi mulai pukul 22.00 wib. Sementara itu sinetron Berkah Cinta tayang mulai jam 20.00 WIB. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 Response to "Belum tayang juga tanggal 9 Maret 2017, sinetron Orang-Orang Kampung Duku bakal tamat?.. "

Post a Comment