Acara Indonesia Keren 2 di ulang tahun ANTV dirayakan meriah dengan panggung di Jakarta dan Jaipur India



Malam Puncak HUT ANTV ke-24 Indonesia Keren 2 diadakan hari ini tanggal 24 Maret 2017 mulai jam 18.00 WIB disiarkan langsung dari JI Expo Kemayoran, Jakarta dan City Palace, Jaipur India. Acara ini dimeriahkan oleh artis Indonesia dan juga artis dari India. Acara ini juga menampilkan drama musikal dengan tema kisah legenda Indonesia yakni Ken Arok dan Ken Dedes.




Acara Malam Puncak HUT ANTV ke-24 Indonesia Keren 2  dipandu oleh Raffi Ahmad dan Endah Laras juga Ruben Onsu, Indra Bekti, dan Saheer Sheikh. Acara dibuka dengan penampilan Dewi Perssik dan dilanjutkan dengan Ayu Ting ting mereka menyanyikan lagu-lagu India.

Pada drama musikal legenda kisah Ken Arok dan Ken Dedes diperankan oleh kolaborasi antara artis Indonesia dan artis India.

Berikut Nama-nama pemain legenda kisah Ken Arok dan Ken Dedes di Acara Indonesia Keren 2 di  ulang tahun ANTV:
Karan Patel sebagai pemeran Ken Arok
Ankita Lokhande sebagai pemeran Ken Dedes
Anita Hassanandani sebagai pemeran Ken Endok
Hengky Kurniawan sebagai pemeran Giri Nata
Marcelino Lefrandt sebagai pemeran Tunggul Ametung
Yayan Ruhian sebagai pemeran Mpu Gandring
Cole Gribble  sebagai pemeran Ken Arok Kecil
Yama Carlos  sebagai pemeran Lembongan  
Otto Hasibuan  sebagai pemeran Loh Gawe
Aly Goni sebagai pemeran Anusapati
Ruhanika Dhawan sebagai pemeran dayang kecil
dll

Acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis antara lain: Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Slank, Sheila on 7, Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto, askia Gotik, Iis Dahlia, Erie Suzan, Cita Citata, Imey Mey, cupi Cupita, Duo erigala, Nita Thalia, Siti Badriah, Janeta Janet, Selvy Kitty, Hesty Klepek Klepek, via Valent, Myta Leestari, Sodiq Monata, Eko Patrio, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, Alice, Opie Kumis, Vikcy Prasetyo, Sapri, Billy Syahputra, Raahdian, Dellu Uye, Celine &stefan William, DJ Riri, DJ Katty Buttefly, Galih Montana dll.

Kami dari Lintas info mengucapkan selamat ulang tahun untuk ANTV yang ke-24. Semoga semakin sukses dan semakin menghibur penonton Indonesia.

0 Response to "Acara Indonesia Keren 2 di ulang tahun ANTV dirayakan meriah dengan panggung di Jakarta dan Jaipur India"

Post a Comment