Tidak main di sinetron OOKD, Andi Arsyil akan main di sinetron Dunia terbalik RCTI ?...



Andi Arsyil yang merupakan pemeran Robbi di sinetron Tukang Bubur Naik Haji kabarnya akan menjadi pemain baru di sinetron Dunia terbalik yang tayang di RCTI. Berbeda dengan pemain-pemain sinetron TBNH lainnya yang sebagian besar akan bermain di sinetron Orang-orang Kampung Duku yang tayang di SCTV, Andi Arsyil sepertinya tidak turut serta bermain di sinetron OOKD tersebut. Tidak ada nama Andi Arsyil sebagai pemain di sinetron Orang-orang Kampung Duku sempat membuat penggemarnya kecewa.

Nama Robbi memang sudah melekat di nama Andi Arsyil sebagai tokoh yang diperankannya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Andi Arsyil juga kerap dipasangkan dengan Citra Kirana yang merupakan pasangan mainnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.  Citra Kirana merupakan pemeran Rumana yang diceritakan menjadi isteri dari Robbi di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Kini Citra Kirana akan bermain di sinetron OOKD tanpa kehadiran Andi Arsyil.

Andi Arsyil yang sudah lama di PH Sinemart ini akan bermain di sinetron Dunia Terbalik yang merupakan produksi dari PH MNC Pictures. Beberapa fotonya sudah tersebar di instagram dimana Andi Arsyil akan bermain di sinetron Dunia Terbalik.




Sumber foto: instagram.com/saddambewok/

Andi Arsyil disebutkan akan berperan sebagai Bagja di sinetron Dunia terbalik. Ceritanya dia merupakan pemuda yang habis merantau dan balik ke kampung.

Bagaimana peran Andi Arsyil di sinetron Dunia Terbalik ini sebagai pemeran Bagja dan episode berapa tokoh Bagja ini mulai tampil di sinetron Dunia Terbalik? Masih kita nantikan kabar selanjutnya.



0 Response to "Tidak main di sinetron OOKD, Andi Arsyil akan main di sinetron Dunia terbalik RCTI ?..."

Post a Comment