Tayang perdana mulai 10 Februari 2017, ini dia Sipnosis sinetron Cinta Dari Surga



Sinetron Cinta Dari Surga rencananya akan tayang perdana mulai 10 Februari 2017 jam 19.00 WIB seperti yang dirilis jadwalnya di situs resmi RCTI, rcti.tv. Sinetron ini akan tayang setelah sinetron Dunia Terbalik.  Sinetron Cinta Dari Surga merupakan produksi dari MNC Pictures.




Sipnosis Cinta Dari Surga
Cinta seorang gadis cantik tinggal bersama ibu angkatnya, Ibu Inggrid. Ibu Inggrid memiliki anak kandung bernama Utari dan Dini yang kemudian dianggap adik sendiri oleh Cinta. Cinta sangat sayang kepada ibu angkat dan kedua adiknya itu. Sayangnya salah seorang adik angkatnya yaitu Utari tidak suka dengan keberadaan Cinta. Sementara itu ibu Inggrid sangat sayang dengan Cinta seperti anak kandungnya sendiri begitu juga Dini menganggap Cinta sebagai kakaknya sendiri.

Pada suatu hari musibah datang ke Cinta dan keluarganya. Cinta dituduh oleh Bang Jack kalau ia berdua-duaan dengan seorang lelaki yang mengaku bernama Revan, anak pengusaha kaya yang sedang menginap di dekat kampungnya.  Sebenarnya orang yang mengaku  Revan ini bernama Bayu yang berpura-pura sebagai Revan.

Bang Jack berhasil menghasut penduduk kampung untuk mengusir Cinta dan keluarganya. Cinta dan keluarga angkatnya itu harus melarikan diri. Sayangnya ketika mereka dalam perjalanan, bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Cinta dan Utari jadi berpisah dengan Ibu Inggrid dan Dini. Sebelum hilang, ibunya sempat mengatakan kalau ibu kandung Cinta bernama Marina.

Ketika sampai di Jakarta, Cinta dan Utari berusaha mencari Ibu Inggrid dan Dini. Mereka kemudian sampai di rumah Revan. Sayangnya ternyata Revan yang mereka temui berbeda dengan Revan yang pernah ditemuinya di desa. Mereka sadar mereka telah ditipu. Revan yang asli menjadi iba dengan Cinta dan Utari. Revan akhirnya mengizinkan Cinta dan Utari utnuk tinggal di rumahnya yang mewah.

Cinta dan Utari akhirnya tinggal di rumah Revan. Selama tinggal di rumah Revan, Utari berusaha merebut perhatian Revan. Namun Revan malah jatuh hati sejak pandangan pertama pada Cinta. Cinta dan Utari lagi-lagi mendapat cobaan dari ibunya Revan yang bernama Linda. Linda tidak suka dengan Cinta dan Utari. Linda berusaha mengusir mereka.

Pada suatu waktu Cinta kembali bertemu dengan Revan palsu yang ternyata bernama Bayu. Bayu ini ternyata masih ada hubungannya dengan Revan. Ia merupakan adik kandung Revan yang sudah dianggap mati. Ternyata Bayu juga mencintai Cinta. Cinta jadi dicintai oleh dua Revan, Revan asli dan Revan palsu yang bernama Bayu. Hal ini semakin membuat Utari kesal dengan Cinta. Selajutnya kisahnya menjadi semakin rumit setelah kedatangan Jessica dan ibunya yang bernama Marina. Apakah Marina ini adalah ibu kandung dari Cinta yang dicarinya selama ini?.. Sementara itu apakah Cinta akan kembali berkumpul dengan ibu angkatnya Inggrid dan adik angkatnya Dini ?.. Siapakah yang dipilih Cinta sebagai kekasinya, Revan atau Bayu?..  Tentunya kita bisa menyaksikan kisah mereka di sinetron Cinta Dari Surga yang tayang di RCTI.



Baca juga Foto, Profil dan Biodata pemain pemeran sinetron Cinta dari Surga di RCTI

0 Response to "Tayang perdana mulai 10 Februari 2017, ini dia Sipnosis sinetron Cinta Dari Surga"

Post a Comment