Tayang 20 Februari 2017, ini dia sipnosis sinetron Berkah Cinta



Cerita sinetron Berkah Cinta yang akan tayang di SCTV akan bercerita tentang kisah cinta antara Tania yang diperankan Irish Bella dengan Eros yang diperankan oleh Giorgino Abraham.  Walaupun mereka sudah dijodohkan orang tuanya namun kisah cinta mereka mengalami banyak hambatan.




Berikut sipnosis  sinetron Berkah Cinta :
Pak Haris dan teman semasa kecilnya, Pak Lukman  baru pulang ke Indonesia setelah berobat dari Amerika untuk penanganan jantungnya. Kepulangan Haris bersama Lukman adalah untuk menjodohkan kedua anak mereka yaitu Tania dengan Eros. 
Ayahnya Tania, Harris ingin menjodohkan anaknya dengan Eros anak pak Lukman. Tania sebagai anak yang berbakti, memilih menyetujui perjodohan tersebut walaupun ada rasa ragu. Meski ragu, Tania tetap memakai gelang pemberian ayah Eros yang menandakan Tania sudah sah menjadi tunangan Eros.
Vano yang tidak lain adalah kakak Tania tidak setuju dengan perjodohan adiknya itu dengan Vano karena terlalu cepat dan belum terlalu saling mengenal satu sama lain. Vano  merupakan anak Harris dan juga kakak Tania. Dia sendiri memilih kabur dari rumah karena Harris tidak terima Vano harus menikah dengan Karin, anak dari keluarga Pratama yang sudah merusak bisnis keluarganya. Walaupun hubungan dengan sang ayahnya tidak begitu baik, namun Vano tetap sayang terhadap ayah dan adik perempuannya.
Tania  menerima pertunangan dengan anak sahabat ayahnya sebagai tanda bakti ke ayahnya. Namun malang, ada kejadian yang membuat Tania sulit bertemu dengan tunangannya tersebut. Belum sempat dikenalkan tiba-tiba ada kecelakaan yang menimpa Harris dan Lukman yang membuat keduanya meninggal dunia. Tania menjadi sedih kehilangan ayahnya. Sementara itu Eros juga sedih kehilangan ayahnya. Eros kemudian berusaha mencari siapa gadis yang menjadi pilihan ayahnya itu. Pada suatu ketika Eros dan Tania bertemu tapi keduanya tidak mengetahui bahwa orang yang ditemuinya itu lah orang yang sudah dijodohkan orang tua mereka. Apakah Eros dan Tania akan bersatu untuk menjalankan permintaan terakhir almarhum ayah mereka?

Itulah sekilas sipnosis dari sineton Berkah Cinta yang akan segera tayang di SCTV mulai tanggal 20 Februari 2017.

0 Response to "Tayang 20 Februari 2017, ini dia sipnosis sinetron Berkah Cinta"

Post a Comment