Sinetron TBNH tamat di RCTI, akan ada sinetron Kampung Duku di SCTV ?..



Hari ini 7 Februari 2017, Sinetron Tukang Bubur Haji tamat. Tamatnya sinetron TBNH di RCTI sehubungan dengan habisnya kontrak PH Sinemart dan RCTI. Selanjutnya PH Sinemart akan  membuat sinetron untuk SCTV. Nantinya penonton bisa menyaksikan aktor dan aktris Sinemart di SCTV.

Satu persatu sinetron sinemart yang tayang di RCTI ditamatkan. Sebelumnya sinetron Anugerah Cinta tamat pada hari Minggu 22 Januari 2017. Kemudian disusul oleh sinetron Anak Jalanan yang tamat pada hari Rabu 1 Februari 2017. Akhirnya sinetron TBNH juga tamat pada 7 Februari ini. Setelah tamatnya sinetron TBNH di RCTI maka kita sudah tidak menyaksikan lagi sinetron Sinemart di RCTI kecuali sinetron yang ditayangkan ulang. Saat ini RCTI kembali menayangkan ulang sinetron Anak Jalanan mulai dari episode awal di jam siang hari.



Para pemain Sinetron Anugerah Cinta sudah dibuatkan sinetron terbarunya di SCTV yaitu berjudul "Berkah Cinta". Untuk para pemain sinetron Anak Jalanan juga sudah dibuatkan sinetron terbarunya di SCTV yang rencananya akan berjudul "Anak Langit". Lalu Bagaimana dengan para pemain sinetron TBNH ?..

Bocoran yang kami dapat, para pemain sinetron TBNH juga akan bermain kembali di sinetron baru yang kemungkinan berjudul Kampung Duku atau Kampung Dukuh. Saat ini mereka sudah mulai syuting di awal Februari di daerah Cimanggis Kota Depok. Mengenai bagaimana ceritanya masih belum diketahui apakah akan melanjutkan kisah TBNH atau menjadi sinetron yang benar-benar baru seperti halnya Berkah Cinta dan Anak Langit.

Para pecinta sinetron TBNH tentunya sudah sangat akrab dengan tokoh Haji Muhidin, Emak, Kardun, Robi, Rumana dll. Tentu para pecinta TBNH akan merasa kehilangan ketika sinetron ini tamat. Masih banyak kisah-kisah dari Kampung Duku yang membuat penonton penasaran. Misal bagaimana kehidupan mereka setelah kampung dukuh digusur. Bagaimana nasib warung bubur emak Haji, Mini market Haji Muhidin dll.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah Sinetron Kampung Duku ini akan benar tayang di SCTV. Sinetron-sinetron Sinemart terbaru rencananya akan mulai tayang di SCTV mulai tanggal 20 Februari 2017.

0 Response to "Sinetron TBNH tamat di RCTI, akan ada sinetron Kampung Duku di SCTV ?.."

Post a Comment