Sinetron Pangeran 2 tamat di episode 120. Ini dia akhir cerita sinetron Pangeran 2



Sinetron Pangeran 2 tamat tamat atau berakhir pada episode 120 di hari Selasa 31 Januari 2017. Isi cerita terakhir sinetron Pangeran 2 menceritakan Pangeran menyatakan cinta kepada Putri. Begitu juga Putri juga ternyata mencintai Pangeran. Sementara itu Pak Yahya,ayah Pangeran tidak setuju dengan hubungan Pangeran dan Putri. Ketika di perjalanan setelah menarik angkot babenya Putri, Babe Rojali dan Putri melihat mobil ayah Pangeran yang mogok.  Babenya putri hendak menolong Pak Yahya namun Pak Yahya malah memarahinya. Mereka sempat ribut. Tiba-tiba ayah Pangeran pingsan. Putri dan Babenya membawa ayah Pangeran ke rumah sakit. Dokter menyebut untungnya pak Yahya cepat dibawa ke rumah sakit karena itu nyawanya bisa tertolong.

Di rumah sakit ayahnya Pangeran siuman. Pak Yahya meminta maaf karena telah memaksakan kehendak kepada Pangeran. Pak Yahya juga berterimakasih kepada putri dan babenya sekaligus meminta maaf. Pak Yahya melihat kebaikan dari Putri dan babenya. Pak Yahya akhirnya merestui hubungan Pangeran dan Putri.
Pak Cecep dan istrinya datang ke rumah Putri. Pak Cecep meminta maaf karena telah salah sangka karena istri Pak Cecep telah salah menuduh Putri selingkuh dengannya. Anak Pak Cecep, Jana dan Jani juga meminta maaf kepada Putri.

Anjani dan Adam yang sempat patah hati karena Pangeran dan Putri saling mencintai diusulkan oleh Pak Yahya supaya pacaran karena serasi. Adam disuruh menikah oleh Pak Yahya. Adam dan Anjani sepertinya juga saling cinta.

Putri dan Pangeran berhasil menyadarkan Pak Cecep dan istrinya supaya tidak cerai. Pak Cecep juga tidak mau cerai karena takut jadi gembel karena semua hartanya sudah atas nama istrinya itu. Akhirnya istri Pak Cecep sadar dan tidak jadi cerai.

Pak Yahya meminta Pangeran untuk cepat menikah dengan Putri. Pak Yahya ingin cepat menimang cucu. Pangeran dan Putri bersedia untuk menikah. Pak Yahya ingin pernikahan Pangeran dan Putri diadakan besar-besaran.

Putri ketika ingin berangkat ke pernikahannya, mobilnya malah mogok. Untungnya Pak cecep sekeluarga lewat dan menawari Putri dan Babe Rojali untuk ikut bersamanya.



Ketika ingin melakukan akad tiba-tiba Pangeran mendapat telepon dari ibunya. Ibunya mengancam akan bunuh diri kalau pernikahan Pangeran dan Putri diteruskan. Itulah sekilas akhir cerita sinetron Pangeran 2. Walaupun pada akhir cerita ditulisi bersambung namun sepertinya episode 120 ini menjadi akhir cerita sinetron Pangeran 2. Akhir cerita Sinetron Pangeran 2 ini memang menggantung.

0 Response to "Sinetron Pangeran 2 tamat di episode 120. Ini dia akhir cerita sinetron Pangeran 2"

Post a Comment