Sinetron Bobowow segera tayang di ANTV, ini dia nama-nama pemain sinetron Bobowow dan sipnosisnya



Sinetron Bobowow akan segera tayang di ANTV. Sinetron yang merupakan Produksi Multivision Plus ini merupakan serial keluarga yang bergenre komedi dan action. Nama pemain utama sinetron Bobowow adalah Zaki Blankon sebagai pemeran Bobowow, Joshua sebagai Bobotak dan Alifa sebagai pemeran Imut.




Sinetron Bobowow bercerita tentang Bobowow si anak manja dan temannya si Bobotak. Mereka ingin jadi pendekar kungfu. Mereka bertekad untuk menjadi  jagoan kungfu dengan belajar di sebuah perguruan kungfu. Kekonyolan dan kelucuan akan banyak bisa dilihat di sinetron ini. Selain itu aksi-aksi kungfu dari para pendekar sakti bisa kisa saksikan di sinetron Bobowow ini.




Sipnosis sinetron Bobowow menceritakan tentang KUA LI yang dipanggil dengan nama Bobowow. Bobowow merupakan anak dari keluarga berketurunan Cina dari keluarga kaya. Dia ini lugu, bawel, bossy dan sok tahu.  Bobowow memiliki sahabat-sahabat  seperti Imut, Bobotak dan lainnya yang selalu menolongnya. Bobowow dan sahabat-sahabatnya itu ingin jadi jagoan kungfu dan mereka mencoba belajar kungfu di perguruan kungfu Angin Ribut. Namun sayangnya Bobowow dilarang oleh orang tuanya untuk ikut latihan kungfu.

Kalau dilihat sekilas cerita sinetron ini mirip film Shaolin Popey, film asal Taiwan yang dibintangi oleh Boboho (Hao Shaowen), Shi Xiao Long dan Jun Ji Hyun. Film Shaolin Popey merupakan film kungfu komedi yang populer di tahun 90-an. Pada film itu diceritakan anak-anak lucu yang belajar di sebuah perguruan shaolin terkenal. Selain belajar kungfu, mereka juga sering melakukan hal-hal yang konyol yang bikin pusing guru mereka.

Sinetron Bobowow bisa jadi ada kemiripan dengan film Shaolin Popey tapi sepertinya tidak akan sama percis seperti film tersebut. Sinetron Bobowow cerita dan skenarionya ditulis oleh Dona Rosamaina yang tentunya akan menampilkan cerita-cerita baru yang akan menghibur penonton.

Sinetron ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris cilik yaitu Joshua, Zaki Blankon, dan Alifa. Selain itu ada aktor-aktor dewasa yang akan turut meramaikan sinetron ini. Mereka sudah sering kita saksikan penampilannya di layar kaca yaitu Ali Mensan, Marcelino, Yurike, Verlita, Reza Aditya dll.

Berikut nama-nama pemain Sinetron Bobowow :
Joshua sebagai Jacky/ Bobotak
Alifa Azzahra Lubis sebagai Imut  / Mutia
Zaki Blankon sebagai Bobowow
Ali Mensan sebagai papinya Bobowow
Verlita Evelyn sebagai maminya Bobowow
Marcelino Lefrandt sebagai King Ping
Yurike Prastika sebagai Madam angin ribut
Maureen Daryanani sebagai Kitty
Umar Syarief sebagai shifu
Reza Aditya sebagai shifu
Laura Jackson
Imey Lim
Jonathan Sugiarto (Tatan)
Amara sebagai Becki
Amira sebagai Becki
dll

Sinetron Bobowow akan segera tayang di ANTV.  Sinetron Bobowow tayang perdana mulai tanggal 6 Februari 2017 jam 09.45 Wib di ANTV.

1 Response to "Sinetron Bobowow segera tayang di ANTV, ini dia nama-nama pemain sinetron Bobowow dan sipnosisnya"