Setelah tamat, pemain sinetron Anak Jalanan pindah ke sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV



Sinetron Anak Jalanan sudah tamat pada hari Rabu 1 Februari 2017 di RCTI. Para pecinta anak Jalanan yang kecewa sinetron kesayangannya tamat masih bisa menyaksikan penampilan para pemain sinetron Anak Jalanan di sinetron terbaru mereka di sinetron yang rencananya akan berjudul "Anak Langit". Sinetron Anak Langit ini akan tayang di  SCTV.




Sinetron Anak Langit disebut akan disutradarai oleh sutradara Anak Jalanan yaitu Akbar Bhakti sedangkan penulis adalah Hilman Hariwijaya. Walaupun dibintangi oleh pemain sinetron Anak Jalanan, sinetron Anak Langit ini bukanlah kelanjutan dari sinetron Anak Jalanan. Ceritanya akan berbeda dan peran mereka tentunya juga akan berbeda.

Pada sinetron Anak Langit ini disebut bahwa Ammar Zoni akan berperan sebagai pemeran utama bernama Al. Al ini pemuda yang bandel suka kebut-kebutan motor di jalan. Dia juga suka berantem tapi  dia melakukan itu untuk membela kebenaran, membela adik dan teman-temannya. Namun pada suatu ketika dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang merubah kehidupannya. Dia siap melakukan apa saja untuknya. Al sampai potong rambut dan merubah penampilannya. Nama gadis cantik yang disukai Al itu adalah Vika. Vika ini diperankan oleh Ranty Maria.

Pada sinetron Anak Langit ini Ammar Zoni memang kembali berpasangan dengan Ranty Maria. Sebelumnya Ammar Zoni dan Ranty Maria pernah menjadi pasangan kekasih di sinetron 7 Manusia Harimau sedangkan pada sinetron Anak Jalanan, Ammar Zoni berpasangan dengan Natasha Wilona. Natasha Wilona pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan sepertinya tidak akan bermain di sinetron Anak Langit. Natasha Wilona akan bermain di sinetron Anak Sekolahan yang juga akan tayang di SCTV.

Pada sinetron Anak Langit ini beberapa pemain yang jadi pasangan di sinetron Anak Jalanan disebutkan akan berganti pasangannya. Yoelitta Palar pemeran Marissa di sinetron Anak Jalanan pada sinetron Anak Langit ini akan berpasangan dengan Adipura pemeran Bei di Anak Jalanan. Caesar Hito akan berpasangan dengan Marcella Daryanani. Raya Kitty akan jadi pasangan Cemal Faruk. Sedangkan Fathir Muchtar pemeran Abah di Anak Jalanan akan jadi pasangan Mega Aulia yang biasa bermain di sinetron tukang Bubur Naik Haji sebagai pemeran Atikah, ibu RW.

Berikut beberapa nama pemain sinetron Anak Jalanan yang akan bermain di sinetron Anak Langit:
Ammar Zoni
Ranty Maria
Immanuel Caesar Hito
Cemal faruk
Raya Kitty
Marcella Daryanani
Fathir Muctar
Adipura
Yoelitta Palar
Dylan Carr
Hana Saraswati
Umar Lubis
Devi Permatasari
Gerald Yo
Angga Putra
Philip de May
Henny Timbul
Bobby Malik
Bryan Domani
dll

Selain para pemain yang biasa bermain di sinetron Anak Jalanan juga ada nama Nasya Marcella pemeran Sekar Kemuning di sinetron 7 Manusia Harimau  New Generation . Juga ada nama Mega Aulia pemeran Atikah di sinetron TBNH. Selain itu juga ada nama Sasha Alexa  pemeran Juminten di sinetron Asisten Rumah Tangga.

0 Response to "Setelah tamat, pemain sinetron Anak Jalanan pindah ke sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV"

Post a Comment