Prilly Latuconsina akan main di sinetron Trans TV?..



Prilly Latuconsina membuat penggemarnya penasaran dengan info yang beredar bahwa dia akan bermain di sinetron produksi MD Entertainment yang akan tayang di Trans TV. Kabar ini didapat dari video instagram  MD Entertainment yang memperlihatkan Prilly Latuconsina yang bersiap untuk syuting sinetron yang akan tayang di Trans TV.



Sebelumnya penggemar Prilly kecewa karena sinetron Prilly tidak jadi tayang. Prilly Latuconsina sebelumnya pernah syuting sinetron  berjudul Cinta dan Rassa produksi Screenplay Productions. Namun sayangnya sinetron ini sepertinya tidak jadi tayang. Padahal pada sinetron itu Prilly syuting bersama Jessica Milla yang juga pernah bermain bersamanya di sinetron GGS.  Prilly Latuconsina yang sebelumnya dikenal sebagai pemain sinetron GGS yang tayang di SCTV kini akan bermain di sinetron produksi MD Entertainment.

 Trans TV memang sudah bekerjasama dengan Md Entertainment untuk sinetron terbaru yang akan tayang di Trans TV. Trans TV menyebut sinetron-sinetronnya itu sebagai SineTrans. Belum diketahui judul sinetron apa yang akan dimainkan oleh Prilly Latuconsina.

MD entertainment sendiri sebelumnya memasok sinetron-sinetronnya untuk MNCTV. Beberapa sinetron MD entertainment yang pernah tayang di MNCTV yaitu sinetron Jagoan Wushu, sinetron Kembar, sinetron Senandung, sinetron Nacita dll. Kini MD Entertaiment menjalin kerja sama yang baru dengan Trans TV. Salah satu judul sinetron MD Entertaiment yang disebut akan tayang di Trans TV adalah sinetron yang berjudul Melodi. Sinetron ini akan dibintangi Siti Badriah.  Namun sepertinya Prilly Latuconsina tidak bermain di sinetron tersebut dan akan bermain di judul lainnya.

Masih belum diketahui judul sinetron apa yang nantinya akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina di sinetron produksi MD Entertaiment nantinya yang akan tayang di Trans TV tersebut. Tentu  hal ini akan membuat penggemarnya semakin penasaran.



0 Response to "Prilly Latuconsina akan main di sinetron Trans TV?.."

Post a Comment