Pemain TBNH bakal main di sinetron terbaru berjudul Orang-Orang Kampung Duku yang tayang di SCTV



Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) merupakan salah satu sinetron Sinemart yang akan segera tayang di SCTV. Untuk pecinta sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang kecewa sinetron kesayangannya tamat masih akan tetap bisa menyaksikan para pemain TBNH di sinetron terbaru mereka di sinetron Orang-Orang Kampung Duku ini.




Sinetron Orang-Orang Kampung Duku ini akan disutradarai oleh Rindra Panca. Sinetron ini sepertinya merupakan sinetron drama komedi. Walau mengambil judul Orang-Orang Kampung Duku, sinetron ini akan berbeda ceritanya dengan Kampung Dukuh di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Peran mereka akan berbeda.

Pada sinetron ini Citra Kirana yang biasa berjilbab di sinetron TBNH sebagai Rumana, pada sinetron Orang-Orang Kampung Duku ini Citra Kirana tidak mengenakan jilbab. Dia akan berperan menjadi penyanyi dangdut yang disukai banyak warga kampung termasuk tokoh yang diperankan oleh Eddy Oglek. Eddy Oglek yang biasa berperan sebagai Kardun di TBNH, pada sinetron OOKD ini tetap menjadi peran yang genit dan suka menggoda cewek padahal dia sudah beristri. 

Pada sinetron OOKD ini Latif Sitepu pemeran Haji Muhidin di TBNH  ini diceritakan naksir dengan Dina Lorenza yang biasanya jadi pemeran Riyama di TBNH. Nani wijaya  pemeran emak Haji di TBNH juga akan bermain di sinetron OOKD ini. Selain itu banyak dari para pemain TBNH lainnya yang akan bermain di sinetron OOKD ini seperti Derry 4Skawan,Gilang Rino dll. 

Selain para pemain yang pernah bermain di sinetron TBNH juga ada nama Rifky Balweel yang turut bermain di sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang akan tayang di SCTV ini.




0 Response to "Pemain TBNH bakal main di sinetron terbaru berjudul Orang-Orang Kampung Duku yang tayang di SCTV"

Post a Comment