Nani Wijaya, Juan Benedict, Adjie pangestu, Umar Lubis diceritakan meninggal di awal episode sinetron Sinemart yang tayang di SCTV



Pada tanggal 20 Februari 2017 Sinetron terbaru Sinemart tayang perdana  di SCTV tanpa jeda iklan. Sinetron itu adalah sinetron Anak Sekolahan, sinetron Anak Langit, sinetron Orang-Orang Kampung Duku dan sinetron Berkah Cinta.

Pada tayang perdananya atau di episode awal sinetron-sinetron tersebut sudah menceritakan tentang kematian para pemerannya. Kecuali sinetron Orang-Orang Kampung duku, sinetron-sinetron itu di awal episodenya sudah membuat sedih penontonnya dengan cerita kematian tokoh pemerannya. Tokoh yang diperankan Nani Wijaya, Juan Benedict, Adjie pangestu, dan Umar lubis diceritakan meninggal pada episode satu di sinetron mereka yang terpisah.

Pada sinetron Anak Sekolahan diceritakan Nini Ratna, neneknya Cinta meninggal di episode pertamanya. Nani Wijaya berperan sebagai Nini Ratna di sinetron Anak Sekolahan. Diceritakan Nini Ratna meninggal terkena serangan jantung. Sebelum meninggal, Nini Ratna sempat hampir tercebur ke dalam sumur. Cinta dan Bintang serta dibantu tetangganya berhasil mengeluarkan Nini Ratna dari sumur namun karena kondisi Nini Ratna yang lemah mereka membawanya ke Puskesmas. Sayangnya nyawa Nini Ratna tidak tertolong.


Nani Wijaya sebagai pemeran Nini Ratna di sinetron Anak Sekolahan


Pada sinetron Anak Langit diceritakan Reno, sahabat Al meninggal di episode pertamanya. Juan Benedict berperan sebagai Reno. Dia diceritakan meninggal di sinetron Anak Langit ketika sedang balapan motor. Reno sempat dibawa ke rumah sakit namun cedera parah yang didera Reno membuatnya tidak dapat tertolong. Reno ini diceritakan merupakan tunangannya Fika yang diperankan Ranty Maria. Fika diceritakan datang ke Jakarta mencari tunangannya yang bernama Reno itu. Sayangnya belum bertemu Reno, Reno sudah meninggal karena kecelakaan. Sebelum meninggal, Reno memberikan pesan kepada Al untuk menjaga Fika.

Juan Benedict sebagai pemeran Reno di sinetron Anak Langit


Pada sinetron Berkah Cinta dicertakan Pak Harris dan Pak Lukman  tewas di episode awal sinetron tersebut. Adjie Pangestu diceritakan menjadi Harris, ayah Tania sedangkan Umar Lubis diceritakan menjadi Pak Lukman ayah Eros. Harris dan Lukman diceritakan meninggal setelah mobil yang mereka tumpangi meledak. Harris, Lukman dan Tania yang sedang berada di mobil yang sama tiba-tiba mobilnya ditubruk dari belakang oleh mobil yang dikendarai pria bertopeng. Harris yang mengendarai mobil tersebut segera mengebut untuk lari dari kejaran mobil pria bertopeng tersebut. Sayangnya mobil Harris  terjebak lumpur. Tania keluar duluan mencari bantuan sedangkan pak Harris dan Pak Lukman masih di dalam. Harris mencoba menabrakkan mobilnya ke pria bertopeng itu namun pria bertopeng menembak mobil itu. Mobil yang ada Harris dan Lukman kemudian terbalik. Pria bertopeng menembak lagi mobil yang sudah terbalik itu dan membuat mobil meledak dan terbakar. Harris dan Lukman tewas sebelum sempat mengenalkan Tania dengan Eros.

Adjie Pangestu sebagai Harris dan Umar Lubis sebagai Lukman di sinetron Berkah Cinta

Kematian para tokoh pemeran itu merupakan bagian dari cerita sinetron-sinetron tersebut. Nani Wijaya, Juan Benedict, Adjie Pangestu, dan Umar Lubis memang diceritakan meninggal di sinetron-sinetron tersebut. Namun mereka masih akan bermain di sinetron Sinemart lainnya. Contohnya Nani Wijaya yang saat ini menjadi pemeran Mak Piah di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. 

0 Response to "Nani Wijaya, Juan Benedict, Adjie pangestu, Umar Lubis diceritakan meninggal di awal episode sinetron Sinemart yang tayang di SCTV"

Post a Comment