Nama-nama pemain sinetron Harapan Cinta Trans TV



Sinetron Harapan Cinta akan segera tayang di Trans TV. Sinetron ini merupakan sinetron musikal. Harapan Cinta merupakan salah satu judul Sinetrans atau Sinetron Trans TV yang diproduksi MD Entertainment. Pada sinetron ini  Siti Badriah akan kembali menjadi pasangan kekasih dengan Hengky Kurniawan setelah  sebelumnya mereka juga dipasangkan sebagai kekasih di sinetron Senandung yang pernah tayang di MNCTV. Mereka kini bersama kembali di sinetrans Harapan Cinta yang tayang di Trans TV.

Sinetron atau Sinetrans Harapan Cinta ini akan bercerita tentang kisah cinta antara Sakti dan Cinta yang penuh hambatan. Sakti diperankan oleh Hengky Kurniawan yang diceritakan merupakan anak pengusaha kaya. Sedangkan Cinta yang diperankan  Siti Badriah ini diceritakan menjadi salah satu karyawan dari perusahaan Bapaknya Sakti itu.

Pada mulanya Sakti ini tidak ingin setia dengan satu cewek. Dia juga sesumbar bahwa tidak ada satupun cewek yang bisa menolak pesonanya. Akhirnya Sakti ini bertemu dengan Cinta namun sepertinya Cinta ini berbeda dengan wanita lainnya yang mudah tergoda. Ternyata Cinta ini merupakan salah satu karyawan di perusahaan ayahnya Sakti. Sepertinya kemudian Sakti jatuh cinta dengan Cinta namun ibunya Sakti tidak setuju kalau Sakti menikahi si Cinta itu. Itu kira-kira sekilas sipnosis Sinetrans Harapan Cinta. Sinetrans  ini disebut akan penuh intrik percintaan dan air mata.




Nama-nama pemain sinetron Harapan Cinta Trans TV
Siti Badriah sebagai pemeran Cinta
Hengky Kurniawan sebagai pemeran Sakti
Roy Marten sebagai pemeran ayah Sakti, Prana
Ira Wibowo sebagai pemeran ibu Sakti, Atisha
Cici Tegal sebagai pemeran ibunya Cinta
Selvy Kitty sebagai pemeran Kania
Ben Kasyafani sebagai pemeran Arga
Hanna Hasyim
Wina Zulfiana
Sella Selly
Anyun
Aya Idol
Ikbal Fauzy
Fajar Rezky
Regina Tasya
Rendy Ramadhani
Noval Kurnia
dll

Skenario: Dono Indarto
Sutradara: Anto Agam

Sinetrans Harapan Cinta ini akan segera tayang pada 20 Maret 2017 nanti di Trans TV.

0 Response to "Nama-nama pemain sinetron Harapan Cinta Trans TV"

Post a Comment