Judul sinetron MD Entertainment yang dibintangi Prilly Latuconsina terbaru di Trans TV berjudul Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) ?...



Prilly Latuconsina akan menjadi pemeran utama di sinetron terbaru yang akan tayang di Trans Tv berjudul Bawang Merah Bawang Putih reborn. Sinetron Bawang Merah Bawang Putih reborn ini merupakan produksi MD Entertainment. Judul ini merupakan salah satu judul Sinetrans yaitu sinetron di Trans TV.

Prilly Latuconsina memposting foto syuting sinetron terbarunya itu  di akun instagramnya @prillylatuconsina96. Pada sinetron ini Prilly kemungkinan besar akan berperan sebagai Bawang Putih. Sementara itu tampak juga pemeran Bawang Merah di foto tersebut yaitu Cut Beby Tshabina.


Sumber gambar: instagram.com/prillylatuconsina96/

Prilly Latuconsina sudah dikenal sebagai pemain sinetron dan namanya semakin populer semenjak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang pernah tayang di SCTV. Sementara itu Cut Beby Tshabina ini pernah bermain di sinetron Mermaid In Love yang juga tayang di SCTV sebagai pemeran Rubi. Kini mereka akan segera bermain di sinetron yang akan segera tayang di Trans TV.

Selain Prilly Latuconsina dan Cut Beby Tshabina juga disebut ada nama-nama seperti Bouttier Maxime dan Arya Saloka yang turut akan bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih reborn ini.

Belum diketahui kapan sinetron Bawang Merah Bawang Putih reborn ini tayang di Trans TV. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya. Tentunya para penggemar Prilly sudah tidak sabar menyaksikan sinetron ini segera.

0 Response to "Judul sinetron MD Entertainment yang dibintangi Prilly Latuconsina terbaru di Trans TV berjudul Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) ?..."

Post a Comment