Ini isi akhir cerita sinetron Anak Jalanan yang tamat di episode 810



Sinetron anak Jalanan akhirnya tamat atau berakhir di episode 810 yang tayang di RCTI pada hari Rabu 1 Februari 2017. Akhir cerita sinetron Anak Jalanan bercerita tentang Raya sedih karena Mondi membatalkan pernikahan dengan Raya. Tante Dinda menanyakan kepada Bei bahwa apa benar Bei akan menikah dengan Tante Farah. Bei mengiyakan. Dinda merasa kesal dengan Bei karena Dinda juga menyukai Bei.  Bei mengetahui bahwa bukan Farah yang menulis pesan di Hp menolak lamaran Bei.



Marco marah kepada geng Gozilla karena membuat malu dia yang membuat perangkap untuk klub AJ ketika dia akan duel dengan Rocky. Tante Dinda sedih karena tidak jadi menikah dengan Bei. Alex menanyakan Adriana apakah Adriana benar suka sama Alex. Adriana sebut dia nyaman dengan Alex. Alex bilang kata-kata itu merupakan hadiah yang terindah buat Alex di hari ulang tahunnya.

Ibunya CIndy akhirnya merestui Cindy dengan Haykal. Ibunya cindy tahu bahwa Haykal dan Cindy saling mencintai dari cerita tante Farah. Maminya Cindy diberitahu bahwa Haykal anak yang baik. Mamanya Cindy kasih kesempatan ke Haykal tapi dengan syarat bukan pacaran tapi berteman baik saja pacarannya nanti setelah menikah. Haykal dan Cindy senang.

Ibunya Mondi menanyakan kenapa Mondi memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Raya. Mondi sebut karena Bella. Bella tidak menerima Mondi menikah dengan Raya sehingga Bella membahayakan Raya. Untungnya tante Ketty selalu memperingati Mondi untuk menjaga Raya dari tindakan Bella.

Tristan telibat keributan dengan Rio. Tristan usir Rio dan geng Gozilla dari tempatnya. Tristan adukan Rio ke Rocky bahwa Rio masih di geng Gozilla. Rio pura-pura didepak dari Gozilla.

Tante Ketty setuju menikah kembali dengan Pak Ferdi. Tante Ketty ingin tinggal kembali ke Amerika demi anaknya Bella. Dia ingin menjauhkan Bella dari Mondi. 

Omanya Alex memasakkan makanan nasi kebuli, gulai kambing, roti cane untuk Alex di hari ulang tahunnya. Adriana juga datang ke rumah Alex. Oma Alex sengaja mengundang Adriana. Adriana meminta maaf kepada Oma Alex.



Klub AJ memberi pelajaran kepada Tristan. Tirstan selalu berbuat jahat ke klub AJ. Tristan disuruh membuka jaketnya dan helmnya. Sialnya setelah dikerjai, Tristan juga ditilang polisi karena tidak memakai helm. ketika polisi bertanya Tristan sebut bawa Gozilla pelakunya  untuk mengerjai Gozilla. Disamping untuk membalas ulah Rio dan geng gozilla dia juga tahu bahwa polisi akan sukar percaya bahwa klub Aj pelakunya. Tristan memberitahu lokasi Geng Gozilla ke polisi.



Tante Ketty menelpon Bu Marissa memberitahu bawa dia akan menikah lagi dengan Ferdi bekas suaminya. Marissa senang mendengarnya. Ketty juga memberitahu dia akan balik ke Amerika lagi.

Perasaan Rocky tidak enak mengenai Rio adiknya. Dia takut terjadi apa-apa dengan Rio. Rocky coba datang ke tempat Rio dan gengnya. Sementara itu polisi menangkap Rio dan geng Gozilla.  Rio kabur supaya tidak ditangkap polisi. Rocky coba mengejar. Rio terjatuh terserempet truk. Rio kecelakaan dan Rocky mencoba menolong Rio.



Bei dan Dado ke rumah Raya utuk menyusul Reva supaya membantu Bei mencari cincin untuk Tente Farah. Ternyata Klub AJ dan teman-teman Raya berkumpul di rumah Raya. Cinta dan Cindy mengajak Raya untuk hangout sebelum pernikahannya namun Raya sebut pernikaannya dnegan Mondi batal. Mondi kemudian memberitahu Raya bahwa Mondi tidak membatalkan pernikahannya dengan Raya hanya menundanya saja. Pada saat itu juga  Alex datang bersama  Adriana mengumumkan kepada teman-temannya bahwa Alex dan Adriana akan menikah. Rocky juga datang memberitahukan bahwa geng Gozila sudah bubar.  Dia juga memberitahu bahwa Rio adiknya jatuh dari motor namun tidak apa-apa dan sudah ada di rumah sakit. Semuanya gembira mendengar banyak kabar gembira. Scene terakhir mereka melakukan konvoi dengan motor di kota Jakarta. Akhirnya sinetron Anak Jalanan tamat atau berakhir tayang pada episode 810. 



Mulai besok penonton sudah tidak dapat menyaksikan kelanjutan sinetron Anak Jalanan di RCTI namun RCTI saat ini menayangkan ulang sinetron Anak Jalanan dari episode awal mulai Februari 2017 setiap jam 12 siang. Sementara itu para pemain Sinetron Anak Jalanan akan pindah ke sinetron yang tayang di SCTV sehubungan dengan pindahnya PH Sinemart ke SCTV. Kebanyakan dari pemain sinetron anak Jalanan akan bermain di sinetron berjudul Anak Langit.



0 Response to "Ini isi akhir cerita sinetron Anak Jalanan yang tamat di episode 810 "

Post a Comment